Cita Citata Bersyukur Punya Didi Mahardika, Netizen Ingatkan Belajar dari Pengalaman

Senin, 19 September 2022 - 10:28 WIB
loading...
Cita Citata Bersyukur Punya Didi Mahardika, Netizen Ingatkan Belajar dari Pengalaman
Cita Citata mengaku bersyukur mempunyai Didi Mahardika sebagai pasangannya. Pengakuan ini disampaikan Cita melalui unggahan di Instagram pribadinya. Foto/Instagram @mahardhika_seokarno
A A A
JAKARTA - Cita Citata mengaku bersyukur mempunyai Didi Mahardika sebagai pasangannya. Pengakuan ini disampaikan Cita melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Ucapan rasa syukur ini diungkap Cita setelah dia dan Didi ramai dikabarkan menunda pernikahan mereka yang sebelumnya telah terjadwal di KUA Cilandak, Jakarta Selatan. Namun, keduanya membantah kabar tersebut.

"Biasakan budaya berbicara yang baik dan menghargai pasangan kita tanpa gengsi. Begitu indahnya kalau sesekali kita bisa berbicara 'Aku bersyukur punya kamu' @mahardhika_seokarno," tulis Cita dikutip Senin (19/8/2022).

Unggahan itu pun langsung diserbu oleh netizen. Aih-alih memuji pasangan yang tengah di mabuk cinta, mereka malah mencibir perempuan 28 tahun tersebut.





Pasalnya, Didi memiliki citra sebagai pria yang sering gonta-ganti pasangan. Banyak netizen yang mengingatkan Cita untuk belajar dari pengalaman.

"Sekarang ngomong 'bersyukur punya kamu' bentar lagi ngomong aku sudah nggak kuat menjalani suatu hubungan dengan orang yang bla bla bla," tulis netizen.

"Hati-hati mba nanti patah hati lagi. Belajar dari pengalaman mencintai sewajarnya, bangga sewajarnya," kata netizen.

"Takutnya kayak Vaness (almarhum Vanessa Angel) udah lamaran, dihempas," komentar netizen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)