Glenca Chysara Bocorkan Hari Pernikahannya usai Dilamar Rendi John

Senin, 19 September 2022 - 10:48 WIB
loading...
Glenca Chysara Bocorkan Hari Pernikahannya usai Dilamar Rendi John
Glenca Chysara resmi dilamar Rendi John pada Minggu, 18 September 2022. Glenca secara blak-blakan pun membocorkan hari pernikahannya dengan sang calon suami. Foto/Instagram Glenca Chysara
A A A
JAKARTA - Glenca Chysara resmi dilamar Rendi John pada Minggu, 18 September 2022. Glenca secara blak-blakan pun membocorkan hari pernikahannya dengan sang calon suami.

Glenca mengatakan bahwa hari pernikahannya dengan Rendi yang merupakan lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta akan digelar tak jauh setelah prosesi lamaran dilaksanakan.

"Insya Allah enggak jauh dari acara lamaran. Ditunggu saja,” ungkap Glenca di kawasan Jakarta belum lama ini.

Selain itu, pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta itu juga mengungkap konsep pernikahan impiannya. Glenca ingin hari bahagiannya itu mengusung adat Jawa dengan nuansa Korea.

Glenca Chysara Bocorkan Hari Pernikahannya usai Dilamar Rendi John

Foto/Instagram Story Rendi John





“Kalau aku sih mau yang adat Jawa tapi masih ada Korea-Koreanya gitu,” ungkap Glenca.

Sebelumnya, Glenca dan Rendi John sudah menjalin asmara sejak 1 tahun yang lalu. Keduanya terlibat cinta lokasi setelah beradu akting di sinetron Ikatan Cinta.

Sementara itu, lamaran pasangan ini digelar di Raffles Hills Cibubur, Jakarta. Acara tersebut berlangsung lancar dan khidmat. Momen lamaran ini juga diunggah melalui Instagram Glenca dan Rendi.

Dalam acara itu, Glenca tampil menawan dengan kebaya berwarna krem keemasan. Begitu juga Rendi yang memakai stelan berwarna senada.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)