Kerajaan Inggris Rilis Foto Terakhir Ratu Elizabeth II Sebelum Meninggal, Wajahnya Jadi Sorotan

Senin, 19 September 2022 - 11:19 WIB
loading...
Kerajaan Inggris Rilis Foto Terakhir Ratu Elizabeth II Sebelum Meninggal, Wajahnya Jadi Sorotan
Kerajaan Inggris baru-baru ini merilis foto terbaru Ratu Elizabeth II. Foto tersebut merupakan foto terakhir sebelum sang ratu meninggal dunia. Foto/AFP via Getty Images
A A A
JAKARTA - Kerajaan Inggris baru-baru ini merilis foto terbaru Ratu Elizabeth II . Foto tersebut merupakan foto terakhir sebelum sang ratu meninggal dunia.

Foto diunggah di akun media sosial resmi kerajaan Inggris, @RoyalFamily. Foto tersebut memperlihatkan Ratu Elizabeth II duduk di ruang kerajaannya, tersenyum ke arah kamera dengan penuh cinta.

"Menjelang pemakaman yang Mulia Ratu Elizabeth II, sebuah foto baru telah dirilis. Foto ini diambil untuk menandai Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II, pemimpin Inggris pertama yang mencapai tonggak sejarah tersebut. Besok (hari ini) jutaan orang akan berkumpul untuk memperingati hidupnya yang luar biasa," tulis keterangan foto, dikutip Senin (19/9/2022).

Baca Juga: Fakta Westminster Abbey Tempat Pemakaman Ratu Elizabeth II
Kerajaan Inggris Rilis Foto Terakhir Ratu Elizabeth II Sebelum Meninggal, Wajahnya Jadi Sorotan

Foto/Twitter@RoyalFamily

Tidak banyak data yang disampaikan pihak kerajaan Inggris terkait foto tersebut. Namun, berdasarkan pandangan mata, kita bisa lihat sang ratu tampak begitu cantik dan memesona dengan senyum lebarnya. Pribadinya terlihat hangat sekali di sini.

Ratu Elizabeth II di foto tersebut mengenakan dress biru muda dengan pin berwarna biru bertingkat dua. Ia sempurnakan tampilannya dengan sepasang anting mutiara dan kalung mutiara 3 lapis. So pretty dan tentu saja elegan dan klasik.

Rambutnya dibiarkan terlihat jelas. Tak ada mahkota atau topi menutupi kepalanya. Ia benar-benar terlihat sangat membumi di sini, pancaran mata yang begitu indah terlihat jelas di foto ini.

Unggahan akun @RoyalFamily ini telah disukai 100,9 ribuan netizen di Twitter. Sebanyak 11,1 ribu lebih netizen membagikan ulang unggahan teramat manis sekaligus menyedihkan tersebut.

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Akan Dimakamkan Bersama Dua Perhiasan Kesayangan

Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1676 seconds (10.177#12.26)