Video Syur 2 Menit Mirip Dirinya Viral, Jeje Slebew Geram: Dijawab Masih pada Ngeyel

Senin, 19 September 2022 - 12:31 WIB
loading...
Video Syur 2 Menit Mirip Dirinya Viral, Jeje Slebew Geram: Dijawab Masih pada Ngeyel
Nama Jeje Slebew kembali menjadi perbincangan warganet usai beredar video syur perempuan yang disebut-sebut mirip dengannya. Foto/Instagram Jeje Slebew
A A A
JAKARTA - Nama Jeje Slebew kembali menjadi perbincangan warganet usai beredar video syur perempuan yang disebut-sebut mirip dengannya. Video berdurasi dua menitan itu menampilkan seorang pria dan wanita yang tengah melakukan hubungan suami istri.

Video tersebut kontan diburu warganet. Banyak yang mempertanyakan keasliannya. Ada pula yang yakin bahwa sosok perempuan di dalam video bukanlah Jeje setelah menyaksikannya langsung.

Dalam video itu memang tampak sesosok perempuan berambut pendek dengan postur tubuh yang sekilas mirip dengan Jeje. Karena hal itu, netizen lantas memirip-miripkan sosok si perempuan dengan ikon Citayam Fashion Week tersebut.

Baca Juga: Jeje Slebew Ngaku Belum Siap Terkenal saat Ngamuk di Tengah Kerumunan

Video ini diunggah salah satunya di kanal YouTube Ghibah Online dengan beberapa bagian yang sudah diblur. Netizen yang menyaksikan video tersebut langsung tak percaya bahwa itu Jeje. Begitu pula dengan warga TikTok yang melihat unggahan akun @alpan_tiktok. Melalui kolom komentar, mereka menyatakan yakin kalau sosok si perempuan bukanlah Jeje.

"Rambut nya doang njir bukan jeje itu," komentar salah seorang netizen.

"Udah liat gw ga sama njirr rambutnya doang sama," tulis netizen lain.

"Klw rambut nya sama..tpi muka nya bukan deh," kata yang lain.

Menanggapi kemunculan video syur yang dikaitkan dengan namanya, Jeje melalui unggahan di Instagram Story menyatakan lelah menghadapi ocehan netizen yang menyudutkan dirinya. Meski sudah memberi bantahan ataupun klarifikasi, tetap saja ada segelintir haters yang coba menjatuhkannya.

Baca Juga: Jeje Slebew Ngaku Penghasilannya Tembus Rp100 Juta usai Viral Bersama Citayam Fashion Week
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1165 seconds (10.177#12.26)