Kanal YouTube Denny Sumargo Kembali usai Diretas, Akui Rugi Miliaran Rupiah

Senin, 19 September 2022 - 16:09 WIB
loading...
Kanal YouTube Denny Sumargo Kembali usai Diretas, Akui Rugi Miliaran Rupiah
Kanal YouTube Denny Sumargo akhirnya kembali usai dihack atau diretas. Akibat kejadian ini, Denny mengaku mengalami kerugian fantastis sampai miliran rupiah. Foto/Instagram Denny Sumargo
A A A
JAKARTA - Kanal YouTube Denny Sumargo akhirnya kembali usai dihack atau diretas. Akibat kejadian tidak menyenangkan ini, Denny mengaku mengalami kerugian dalam jumlah fantastis yaitu sampai miliran rupiah.

Denny menjelaskan proses kembalinya kanal YouTube yang telah memiliki 3,2 juta pengikut tersebut. Dia juga mengklaim berhasil mengantongi alamat sang hacker.

"Akun YouTubenya udah balik, prosesnya kita dibantu sama YouTube Indonesia. Jadi mereka investigasi dan ngelacak lokasinya (hacker) ada di mana terus sama mereka dibantu untuk dapatkan kembali emailnya," kata Denny saat dihubungi awak media, Senin (19/9/2022).





"Pelakunya orang luar (negeri)," lanjutnya.

Mantan atlet basket itu menyebut proses pemulihan kanal YouTube pribadinya berlangsung cukup lama. Denny juga harus bersabar untuk kembali membuat konten di kanal YouTube yang terkenal dengan podcastnya itu.

"Baru setelah itu proses recovery channelnya dan perlu waktu cukup lama," ungkap Denny.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)