Rencana Berkunjung ke Malaysia? Ini 5 Tips dan Rekomendasi Tempat yang Wajib Dikunjungi

Senin, 19 September 2022 - 17:30 WIB
loading...
A A A
Ini adalah hotel Pan Pacific Group pertama di luar Singapura. Dirancang oleh FDAT, akomodasi dengan 535 kamar ini akan memberikan napas baru kehidupan eco-chic di jantung Bukit Bintang yang ramai.

Hotel ini menjadi pilihan tepat karena lokasinya yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan juga hiburan yang tersohor di Negeri Jiran ini. Hadir dengan fasad hijau subur dari 78 tanaman gantung di bagian depan dan teras atapnya yang menampilkan tanaman dan pepohonan seluas 1.200 meter persegi, desainnya yang menyegarkan diri ke dunia biofilia, bagaikan menghubungkan Sobat tiket ke alam dan dengan satu sama lain. Harganya mulai dari Rp1.451.221 per malam.

"Hotel ini didesain ramah lingkungan dengan seefisien mungkin menggunakan bahan plastik dan kertas. Salah satunya tak ada air mineral di kamar, tetapi kami sediakan menggunakan kran khusus air minum, " kata Complex General Manager Parkroyal Collection Cristian Nannucci.

5. Ikuti Program Diskon

Jadikan liburan ke Malaysia makin hemat dengan program Rediscover: Asia dari tiket.com yang berlangsung dari tanggal 15 - 23 September 2022. Anda akan mendapatkan diskon hingga 30% + ekstra diskon hingga Rp500.000 untuk hotel pilihan. Tak hanya Malaysia tapi diskon ini juga berlaku di berbagai destinasi di Asia Tenggara seperti Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

“Kami memahami, para wisatawan sudah lama ingin kembali berangkat ke negara tetangga, menikmati segala keindahan alam dan budaya di negeri orang. tiket.com ingin menjadikan momen berwisata senyaman mungkin dengan memastikan bahwa wisatawan Indonesia memiliki akses solusi wisata yang mudah, sehingga setiap perjalanan dapat dinikmati dengan optimal, " kata Public Relation Sr. Manager Tiket.com Sandra Darmosumarto.

Menurut dia, Tiket.com hadir sebagai one-stop solution agar segala kebutuhan yang diperlukan wisatawan saat melakukan perjalanan dapat terpenuhi oleh Tiket.com. Mulai dari transportasi, akomodasi, hingga pilihan aktivitas, tiket.com juga berperan sebagai jendela informasi yang dapat membuka cakrawala wisatawan, baik domestik maupun mancanegara.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)