Cita Citata Di-bully Warganet, Didi Mahardika Pasang Badan

Senin, 19 September 2022 - 18:50 WIB
loading...
Cita Citata Di-bully Warganet, Didi Mahardika Pasang Badan
Cita Citata dan Didi Mahardika. Foto/Instagram Didi Mahardika
A A A
Cita Citata dan Didi Mahardika kini tak malu-malu lagi untuk mengumbar kemesraan di depan publik. Sehingga tak jarang mereka menjadi sasaran bully-an warganet. Apalagi ditambah dengan kabar ditundanya pernikahan pasangan ini.

Tahu sang calon istri di-bully, Didi Mahardika langsung pasang badan. Cucu Presiden Pertama RI Soekarno itu mengomentari unggahan terbaru sang kekasih di Instagram.

Dalam unggahan tersebut, Cita Citata mengaku bersyukur memiliki Didi Mahardika. Senada dengan Cita, Didi pun demikian.



"Terima kasih sayangku @cita_citata aku juga bersyukur bisa punya kamu," balas Didi Mahardika di kolom komentar, Senin (19/9/2022).

Didi Mahardika mengatakan pula bawa selama ini Cita Citata telah sabar menghadapi cibiran dari netizen.

"Antara lain kamu bisa sabar menghadapi bullying, yang judge kita yang nyumpah-nyumpahin kita, seperti itu (negatif)," lanjut Didi Mahardika.

"Cerita yang sebenarnya seperti apa mereka memang jauh lebih baik dan lebih benar dari kita," ujar Didi Mahardika.



"Maafin mereka semua juga ya sayang, biar bagaimanapun mereka saudara kita satu bangsa kita, kita harus tetap sayang mereka," sambungnya.

Didi Mahardika dan Cita Citata sebelumnya dikabarkan bakal menggelar pernikahan pada Kamis (15/9/2022) lalu. Namun dikarenakan Cita berhalangan hadir lantaran sedang berada di Bandung, akad nikah mereka pun terpaksa ditunda.

Padahal menurut Kepala KUA Cilandak Bunyamin, buku nikah keduanya sudah tercetak. Sayang, sampai saat ini belum diketahui pasti terkait kapan pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika akan digelar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2035 seconds (0.1#10.140)