Kolaborasi dengan Famika, Bukit Podomoro Jakarta Jamin Kemudahan Akses Internet

Minggu, 18 September 2022 - 15:43 WIB
loading...
Kolaborasi dengan Famika, Bukit Podomoro Jakarta Jamin Kemudahan Akses Internet
Sebagai smart developer, pengembang properti yang mengerti akan kebutuhan masyarakat terhadap penggunaan internet berkecepatan tinggi, Bukit Podomoro Jakarta menjamin ketersediaan jaringan fiber optik di kawasan propertinya. Foto/Dok.Podomoro Jakarta
A A A
JAKARTA - Sebagai smart developer, pengembang properti yang mengerti akan kebutuhan masyarakat terhadap penggunaan internet berkecepatan tinggi, Bukit Podomoro Jakarta menjamin ketersediaan jaringan fiber optik di kawasan propertinya.

Bukit Podomoro Jakarta merupakan hunian premium dan ekslusif mahakarya Agung Podomoro pengembang properti terdepan, terintegrasi, dan tepercaya di Indonesia yang siap mendukung gaya hidup digital masyarakat masa kini. Komitmen ini diwujudkan lewat penyediaan dan pengelolaan jaringan fiber optik pada kawasan properti Bukit Podomoro Jakarta di Jalan I Gusti Ngurah Rai Jakarta Timur dengan kolaborasi bersama PT Fajar Mitra Krida Abadi (Famika).

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja mengatakan kolaborasi dengan Famika merupakan bentuk nyata dari komitmen pengembang dalam memberikan fasilitas terbaik yang didukung dengan infrastruktur digital yang mumpuni. “Kerjasama strategis dengan Famika merupakan kolaborasi yang akan memperkuat komitmen Agung Podomoro dalam mewujudkan Bukit Podomoro Jakarta sebagai kawasan dengan konsep smart city,” katanya.

Penyediaan layanan internet terbaik, menurut Zaldy, akan memperkuat tonggak sejarah Agung Podomoro sebagai pengembang properti yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen dengan menghadirkan fasilitas dan layanan terbaik. Insiatif ini juga menjadi bagian dari upaya Agung Podomoro dalam menggerakan sektor properti sehingga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi nasional.

Baca Juga: Unit Perdana Terjual 90%, Bukit Podomoro Jakarta Luncurkan Tipe Luxury Super Premium

“Bukit Podomoro Jakarta adalah mahakarya terbaik Agung Podomoro yang tidak hanya menghadirkan hunian, akan tetapi juga kawasan komersil. Keberadaan layanan internet yang mumpuni, tidak hanya akan mendukung gaya hidup penghuni, akan tetapi juga dapat mendukung aktivitas bisnis di kawasan Bukit Podomoro Jakarta sehingga mendorong perputaran ekonomi wilayah setempat,” jelas Zaldy.

Zaldy mengatakan dengan adanya ketersediaan dan pengelolaan jaringan fiber optik di Bukit Podomoro Jakarta akan mendukung produktivitas dan gaya hidup para penghuni yang utamanya adalah masyarakat modern. “Penyediaan jaringan fiber optik merupakan bagian dari inisiatif dan inovasi tanpa henti yang terus kami kembangkan untuk memastikan para penghuni mendapatkan fasilitas terbaik,” ujar Zaldy.

Melalui penyediaan dan pengelolaan jaringan fiber optik dari Famika, jaringan internet di Bukit Podomoro Jakarta akan makin cepat. “Tidak hanya itu dengan teknologi berbasis fiber optik ini, kebutuhan internet lainnya seperti untuk telepon, televisi, komputer, dan CCTV pada bangunan akan lebih terjamin. Jadi tidak hanya penghuni yang terbantu, kegiatan bisnis di kawasan ini juga akan mendapatkan akses komunikasi terbaik,” jelasnya.

Saat ini, Bukit Podomoro Jakarta tengah dalam proses konstruksi awal dan menyiapkan desain pembangunan infrastruktur seperti akses jalan. “Kami juga tengah melakukan pembangunan drainase untuk pencegahan banjir, termasuk juga penyediaan listrik dan pemasangan jaringan fiber optik,” katanya.

Penjualan Bukit Podomoro Jakarta tahap pertama disambut antusias oleh masyarakat yang mendambakan hunian dan area komersial dalam satu kawasan di DKI Jakarta. “Bukit Podomoro Jakarta adalah kawasan one stop living yang mendukung gaya hidup yang elegan, modern, dan shopisticated atau living in style,” ucapnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3011 seconds (10.101#12.26)