Juicy Luicy Ukir Prestasi, Band Indonesia Pertama dengan Capaian 100 Juta Streaming di Spotify

Senin, 19 September 2022 - 19:09 WIB
loading...
Juicy Luicy Ukir Prestasi, Band Indonesia Pertama dengan Capaian 100 Juta Streaming di Spotify
Grup band Juicy Luicy terus mengukir prestasinya dengan berbagai pencapaian. Grup musik asal Bandung ini menjadi band Indonesia pertama yang lagunya diputar lebih dari 100 juta kali di Spotify. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Grup band Juicy Luicy terus mengukir prestasinya dengan berbagai pencapaian. Band asal Bandung ini kini mendapatkan gelar baru. Band asal Bandung ini pun menjadi band asal Indonesia pertama yang lagunya diputar lebih dari 100 juta kali di Spotify.

Pencapaian itu diraih Juicy Luicy berkat konsistensi bermusik sejak 2010. Sepuluh tahun setelahnya, Julian Kaisar, Denis Ligia, Dwi Nugroho dan Bina Bagja begitu bahagia lagu Lantas yang dirilisnya meledak.

"Berawal dari patah hati, sekarang akhirnya LANTAS sudah 100 juta kali didengarkan di Spotify. Terimakasih banyak semua," tulis Julian Kaisar personil Juicy Luicy dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Senin (19/9/2022).

Lagu itu hits karena berulang kali digunakan sebagai backsound video-video di TikTok. Setelah itu, mereka juga tidak berdiam diri saja. Juicy Luicy terus merilis karya terbaru. Bahkan pada 2022 ini saja sudah ada dua lagu baru dari mereka, yaitu Tanggung Jawab dan Tampar.



Pada platform Spotify, ini bukan pencapaian pertama Juicy Luicy. Pada akhir 2021, Spotify merilis Spotify Wrapped, yang memperlihatkan musik yang didengarkan di Spotify sepanjang tahun tersebut Berdasarkan daftar yang dirilis, lagu Lantas menempati posisi 9 dari 10 lagu yang paling banyak didengarkan di Indonesia.

"Semoga prestasi ini menjadi sebuah bensin baru untuk Juicy Luicy terus berkarya dan membuat banyak lagu-lagu yang selalu relatable untuk kehidupan kita semua," harap mereka.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4576 seconds (0.1#10.140)