alexametrics

Kece Entertainment, Rumah Artis Milenial yang Berkembang di Tengah Pandemi

loading...
Kece Entertainment, Rumah Artis Milenial yang Berkembang di Tengah Pandemi
Kece Entertainment yang menangungi banyak artis, seperti Shalsadila, Prilly Latuconsina, dan Beby Tsabina ini termasuk berhasil berkembang di tengah pandemi corona. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Pandemi virus corona atau Covid-19 memberi dampak bagi masyarakat, termasuk industry hiburan. Namun, berbeda dengan Kece Entertainment yang justru banyak melahirkan artis milenial, yang membuat dinamika perkembangan musik Indonesia semakin maju dan berkembang.

Bahkan, kreativitas yang ditunjukan Kece Entertainment berhasil memperoleh rekor MURI di tengah pandemi. "Ini bukti bahwa Kece Entertainment tetap berkreativitas melalui Kolaborasi Karya Seni dari Rumah oleh Figur Nasional Terbanyak dan berhasil mendapatkan rekor MURI," terang Aan Story pendiri Kace Entertainment.

Sederatan artis milenial yang bergabung di Kece Entertainment, sebut saja Shalsadila, Prilly Latuconsina, Endy Arfian, Dara Arafah, Keanuagl, Edelenyi Laura, Lula Lahfah, Elnanda Utomo, Beby Tsabina, Steffi Zamora, Ajil Ditto, Arbani Yasiz, Misellia Ikwan, Adeline Margaret, Keshya Valerie, Fico Fachriza, Kesha Ratuliu, dan Adhi Permana.

"Saya sangat yakin di new normal ini akan dimulainya kreativitas baru bagi dunia hiburan," terang Aan. (Baca juga: Terlibat Cinta Segitiga, Jeonghwa EXID Bintangi Film Laga).



Sikap optimistis pria asal Sulawesi ini karena pengalamannya yang dijadikan sebagai guru terbaik untuk semangat dan bertekad mengembangkan kreativitasnya dalam dunia entertainment melalui Kece Entertainment yang berdiri sejak 2018 ini.

Kreativitas yang dibangun, tidak hanya menangani digital talent management, juga menawarkan berbagai layanan, seperti Creative Agency, Video Production, Music Production, dan Media Online.



"Walaupun baru memasuki usia 2 tahun, Kece Entertainment banyak mendapat kepercayaan dari artis artis besar seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pembuatan single Menerka-Nerka," jelas Aan Story.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak