Senang Sang Adik Menikah, Maudy Ayunda: Aku Saudari Paling Beruntung

Selasa, 20 September 2022 - 06:30 WIB
loading...
Senang Sang Adik Menikah, Maudy Ayunda: Aku Saudari Paling Beruntung
Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa baru saja menggelar pernikahan dengan Tavan Dutton. Pernikahan itu digelar secara tertutup pada Minggu (18/9/2022) sama seperti pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Adik Maudy Ayunda , Amanda Khairunnisa baru saja menggelar pernikahan dengan Tavan Dutton. Pernikahan itu digelar secara tertutup pada Minggu (18/9/2022) sama seperti pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Maudy Ayunda pun akhirnya secara resmi mengunggah potret pernikahan sang adik di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya itu, di slide pertama pelantun Perahu Kertas itu membagikan potret berdua dengan sang adik. Selanjutnya di susul dengan foto bersama keluarga termasuk ayah dan ibu Maudy Ayunda.

Di kolom keterangan, istri Jesse Choi itu menuliskan pesan cinta kepada sang adik yang kini telah menjadi istri. Maudy Ayunda tampak tak percaya jika adik kecilnya itu kini telah beranjak dewasa.



"Aku tidak percaya adik perempuanku sudah dewasa dan menikah," tulis Maudy Ayunda dalam bahasa Inggris di Instagram, Senin (19/9/2022).

Perempuan 27 tahun ini mengaku bahwa ia sangat beruntung bisa menjadi kakak dari Amanda Khairunnisa.

"Aku adalah saudari paling beruntung yang memiliki kehormatan untuk tumbuh bersama kamu, melihatmu mekar, menemukan cinta di @tavankkd dan bernyanyi saat anda berjalan ke arahnya," sambung Maudy Ayunda.

Mengakhiri keterangannya, Maudy Ayunda pun tak ketinggalan mengucapkan selamat atas pernikahan sang adik.

"Selamat sayangku (emoji hati)," tutup Maudy Ayunda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)