Perkenalkan EmpowerMe, Nu Skin Luncurkan Rangkaian Perawatan Kulit Terbaru

Senin, 19 September 2022 - 21:10 WIB
loading...
Perkenalkan EmpowerMe, Nu Skin Luncurkan Rangkaian Perawatan Kulit Terbaru
Perangkat yang terhubung dengan internet akan menjadi elemen kunci dari EmpowerMe. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nu Skin Indonesia berupaya menjadi perusahaan kecantikan dan kesehatan terintegrasi di dunia melalui strategi EmpowerMe.

"Strategi EmpowerMe menggabungkan portofolio produk kelas dunia Nu Skin yang didukung oleh penelitian ilmiah hampir 40 tahun dengan kekuatan teknologi digital," ungkap Kany V. Soemantoro, President Nu Skin Indonesia, Filipina, Malaysia & Brunei di Jakarta, Senin (19/9/2022).

Perangkat yang terhubung dengan internet akan menjadi elemen kunci dari EmpowerMe yang dimulai dengan peluncuran ageLOC LumiSpa iO. ageLOC LumiSpa adalah perangkat pembersih wajah dari Nu Skin yang sudah populer sebelumnya.

Baca juga: 7 Artis Indonesia yang Pernah Main Film Hollywood, Bukan Cuma Joe Taslim

Chief Scientific Officer & Executive Vice President, Product Development Nu Skin Enterprises, Joseph Chang Ph.D., membeberkan bahwa ageLOC LumiSpa iO dilengkapi teknologi Internet of Things (IoT) melalui aplikasi Vera untuk memberikan perawatan kulit yang dipersonalisasi serta rekomendasi perawatan yang tepat.

"Konektivitas dan personalisasi dalam ageLOC LumiSpa iO akan memberikan wawasan yang lebih baik kepada konsumen tentang kebutuhan perawatan kulit setiap orang. Memanfaatkan teknologi eksklusif Micropulse Oscillation dan treatment head berbahan silikon, perangkat ini dirancang secara unik untuk membantu membersihkan kulit dengan lembut tanpa mengubah mikrobioma kulit," jelas dia.

Dalam kesempatan pengenalan ke media, Nu Skin juga memaparkan mengenai suplemen ageLOC Reset serta Pharmanex Beauty Collagen Plus Lutein & Lipowheat Oil.

Hidup di dunia yang sibuk dan selalu bergerak cepat, hanya satu dari delapan orang dewasa yang sehat secara metabolik, dan 90% konsumen menyatakan bahwa gaya hidup selalu aktif saat ini berdampak buruk pada tubuh mereka. Nu Skin menciptakan ageLOC Reset untuk membantu menjaga tubuh dari efek gaya hidup tersebut.

"Di Nu Skin kami menekankan ketelitian ilmiah yang luas dalam mengembangkan produk baru. ageLOC Reset didukung oleh penelitian eksklusif Nu Skin selama 7 tahun untuk penciptaan suplemen makanan yang mendukung proses biokimia tubuh ke mode yang lebih sehat bila dikombinasikan dengan pola makan yang baik dan olahraga teratur," terang Joseph Chang Ph.D.

ageLOC Reset kaya akan dua antosianin efektif yang membantu mendukung kesehatan metabolisme secara keseluruhan, didapat dari ekstrak beras hitam, bilberry dan blueberry.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1689 seconds (11.252#12.26)