Perkenalkan EmpowerMe, Nu Skin Luncurkan Rangkaian Perawatan Kulit Terbaru

Senin, 19 September 2022 - 21:10 WIB
loading...
A A A
Melengkapi rangkaian produk perawatan kulit, Nu Skin memperkenalkan Pharmanex Beauty Collagen Plus Lutein & Lipowheat Oil untuk membantu menyamarkan tampilan garis-garis halus dan kerutan, mendukung hidrasi kulit dan kelembaban, serta membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastin di kulit.

Suplemen perawatan kulit ini membantu meningkatkan kesehatan kulit dan mempersiapkan kulit untuk menerima manfaat pelengkap perawatan kulit Nu Skin dengan lebih baik.

"Pharmanex Beauty Collagen Plus Lutein & Lipowheat Oil diformulasikan dengan campuran bahan unik, yakni Peptida Kolagen yang membantu sel-sel kulit untuk memproduksi lebih banyak kolagen dan elastin. Lutein untuk kecerahan dan membantu melindungi kulit dari stressor oksidatif, serta Phytoceramides (lipowheat oil) untuk membantu memperkuat dan melindungi penghalang kulit untuk mempertahankan kelembaban," jelasnya.

Baca juga: 3 Suku Bermata Biru di Indonesia, Hasil Perkawinan Warga Lokal dengan Bangsa Portugis

Sementara itu, 2022 menandai 17 tahun Nu Skin Indonesia berkiprah di Indonesia. Menurut Kany, perjalanan selama 17 tahun di Indonesia ini menjadi bukti bahwa peluang dan produk-produk Nu Skin benar-benar dinamis dan inovatif. "Kami gembira dapat menghadirkan produk-produk yang inovatif dan bisnis yang berdampak luas bagi masyarakat Indonesia," tuntasnya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5110 seconds (0.1#10.140)