Perkenalkan EmpowerMe, Nu Skin Luncurkan Rangkaian Perawatan Kulit Terbaru

Senin, 19 September 2022 - 21:10 WIB
loading...
Perkenalkan EmpowerMe, Nu Skin Luncurkan Rangkaian Perawatan Kulit Terbaru
Perangkat yang terhubung dengan internet akan menjadi elemen kunci dari EmpowerMe. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Nu Skin Indonesia berupaya menjadi perusahaan kecantikan dan kesehatan terintegrasi di dunia melalui strategi EmpowerMe.

"Strategi EmpowerMe menggabungkan portofolio produk kelas dunia Nu Skin yang didukung oleh penelitian ilmiah hampir 40 tahun dengan kekuatan teknologi digital," ungkap Kany V. Soemantoro, President Nu Skin Indonesia, Filipina, Malaysia & Brunei di Jakarta, Senin (19/9/2022).

Perangkat yang terhubung dengan internet akan menjadi elemen kunci dari EmpowerMe yang dimulai dengan peluncuran ageLOC LumiSpa iO. ageLOC LumiSpa adalah perangkat pembersih wajah dari Nu Skin yang sudah populer sebelumnya.

Baca juga: 7 Artis Indonesia yang Pernah Main Film Hollywood, Bukan Cuma Joe Taslim

Chief Scientific Officer & Executive Vice President, Product Development Nu Skin Enterprises, Joseph Chang Ph.D., membeberkan bahwa ageLOC LumiSpa iO dilengkapi teknologi Internet of Things (IoT) melalui aplikasi Vera untuk memberikan perawatan kulit yang dipersonalisasi serta rekomendasi perawatan yang tepat.

"Konektivitas dan personalisasi dalam ageLOC LumiSpa iO akan memberikan wawasan yang lebih baik kepada konsumen tentang kebutuhan perawatan kulit setiap orang. Memanfaatkan teknologi eksklusif Micropulse Oscillation dan treatment head berbahan silikon, perangkat ini dirancang secara unik untuk membantu membersihkan kulit dengan lembut tanpa mengubah mikrobioma kulit," jelas dia.

Dalam kesempatan pengenalan ke media, Nu Skin juga memaparkan mengenai suplemen ageLOC Reset serta Pharmanex Beauty Collagen Plus Lutein & Lipowheat Oil.

Hidup di dunia yang sibuk dan selalu bergerak cepat, hanya satu dari delapan orang dewasa yang sehat secara metabolik, dan 90% konsumen menyatakan bahwa gaya hidup selalu aktif saat ini berdampak buruk pada tubuh mereka. Nu Skin menciptakan ageLOC Reset untuk membantu menjaga tubuh dari efek gaya hidup tersebut.

"Di Nu Skin kami menekankan ketelitian ilmiah yang luas dalam mengembangkan produk baru. ageLOC Reset didukung oleh penelitian eksklusif Nu Skin selama 7 tahun untuk penciptaan suplemen makanan yang mendukung proses biokimia tubuh ke mode yang lebih sehat bila dikombinasikan dengan pola makan yang baik dan olahraga teratur," terang Joseph Chang Ph.D.

ageLOC Reset kaya akan dua antosianin efektif yang membantu mendukung kesehatan metabolisme secara keseluruhan, didapat dari ekstrak beras hitam, bilberry dan blueberry.

Melengkapi rangkaian produk perawatan kulit, Nu Skin memperkenalkan Pharmanex Beauty Collagen Plus Lutein & Lipowheat Oil untuk membantu menyamarkan tampilan garis-garis halus dan kerutan, mendukung hidrasi kulit dan kelembaban, serta membantu meningkatkan produksi kolagen dan elastin di kulit.

Suplemen perawatan kulit ini membantu meningkatkan kesehatan kulit dan mempersiapkan kulit untuk menerima manfaat pelengkap perawatan kulit Nu Skin dengan lebih baik.

"Pharmanex Beauty Collagen Plus Lutein & Lipowheat Oil diformulasikan dengan campuran bahan unik, yakni Peptida Kolagen yang membantu sel-sel kulit untuk memproduksi lebih banyak kolagen dan elastin. Lutein untuk kecerahan dan membantu melindungi kulit dari stressor oksidatif, serta Phytoceramides (lipowheat oil) untuk membantu memperkuat dan melindungi penghalang kulit untuk mempertahankan kelembaban," jelasnya.

Baca juga: 3 Suku Bermata Biru di Indonesia, Hasil Perkawinan Warga Lokal dengan Bangsa Portugis

Sementara itu, 2022 menandai 17 tahun Nu Skin Indonesia berkiprah di Indonesia. Menurut Kany, perjalanan selama 17 tahun di Indonesia ini menjadi bukti bahwa peluang dan produk-produk Nu Skin benar-benar dinamis dan inovatif. "Kami gembira dapat menghadirkan produk-produk yang inovatif dan bisnis yang berdampak luas bagi masyarakat Indonesia," tuntasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1692 seconds (0.1#10.140)