4 Zodiak yang Jatuh Cinta karena Tubuh Ketimbang Hati

Rabu, 21 September 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak yang Jatuh Cinta karena Tubuh Ketimbang Hati
Ada zodiak yang jatuh cinta karena tubuh dibandingkan hati seseorang. Zodiak ini tergila-gila pada bentuk fisik yang bagus dan hanya memuji orang karena fisik. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Ada zodiak yang jatuh cinta karena tubuh dibandingkan hati seseorang. Zodiak ini tergila-gila pada bentuk fisik yang bagus dan hanya memuji orang karena fisik mereka.

Mereka menilai makhluk lain hanya dari tubuh yang kencang dan biasanya jatuh cinta pada lekuk tubuh daripada hati mereka. Baik itu kencan, persahabatan atau hubungan, zodiak ini hanya memilih mereka yang memiliki tubuh bagus.

Ini karena mereka lebih cenderung pada nafsu atau memamerkan tubuh orang-orang terdekat mereka. Orang-orang seperti itu menempatkan keintiman fisik dalam hidup mereka sebelum hal lain.

Berikut daftar zodiak yang jatuh cinta karena tubuh dibandingkan hati dilansir dari Pinkvilla, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: 4 Zodiak yang Mudah Iri dengan Kesuksesan Teman, Ada Aries

1. Scorpio

Scorpio dikenal karena pikiran kotor dan sifat sensual mereka. Bagi zodiak ini, keintiman seksual sangat penting karena mereka hanya memilih orang-orang dengan fisik yang bagus dan kebanyakan mengabaikan emosi. Scorpio sangat selektif dan dapat melakukan apapun hanya untuk mendapatkan pasangan dengan tubuh yang bagus.

Orang dengan zodiak ini tidak akan keberatan membangun hubungan hanya untuk memuaskan kebutuhan kerinduan mereka di tempat tidur. Hubungan emosional selalu datang belakangan bagi Scorpio.

2. Sagitarius

Sagitarius dikenal dengan kepribadian petualang mereka dan tidak dapat terikat pada satu orang atau tanggung jawab. Orang dengan kelahiran Sagitarius selalu menempatkan seks di atas cinta dan mereka dapat dengan mudah bermain-main dengan hati seseorang karena tidak pernah terlalu serius dalam hubungan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2149 seconds (11.210#12.26)