4 Zodiak yang Jatuh Cinta karena Tubuh Ketimbang Hati

Rabu, 21 September 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak yang Jatuh Cinta karena Tubuh Ketimbang Hati
Ada zodiak yang jatuh cinta karena tubuh dibandingkan hati seseorang. Zodiak ini tergila-gila pada bentuk fisik yang bagus dan hanya memuji orang karena fisik. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Ada zodiak yang jatuh cinta karena tubuh dibandingkan hati seseorang. Zodiak ini tergila-gila pada bentuk fisik yang bagus dan hanya memuji orang karena fisik mereka.

Mereka menilai makhluk lain hanya dari tubuh yang kencang dan biasanya jatuh cinta pada lekuk tubuh daripada hati mereka. Baik itu kencan, persahabatan atau hubungan, zodiak ini hanya memilih mereka yang memiliki tubuh bagus.

Ini karena mereka lebih cenderung pada nafsu atau memamerkan tubuh orang-orang terdekat mereka. Orang-orang seperti itu menempatkan keintiman fisik dalam hidup mereka sebelum hal lain.

Berikut daftar zodiak yang jatuh cinta karena tubuh dibandingkan hati dilansir dari Pinkvilla, Rabu (21/9/2022).



1. Scorpio

Scorpio dikenal karena pikiran kotor dan sifat sensual mereka. Bagi zodiak ini, keintiman seksual sangat penting karena mereka hanya memilih orang-orang dengan fisik yang bagus dan kebanyakan mengabaikan emosi. Scorpio sangat selektif dan dapat melakukan apapun hanya untuk mendapatkan pasangan dengan tubuh yang bagus.

Orang dengan zodiak ini tidak akan keberatan membangun hubungan hanya untuk memuaskan kebutuhan kerinduan mereka di tempat tidur. Hubungan emosional selalu datang belakangan bagi Scorpio.

2. Sagitarius

Sagitarius dikenal dengan kepribadian petualang mereka dan tidak dapat terikat pada satu orang atau tanggung jawab. Orang dengan kelahiran Sagitarius selalu menempatkan seks di atas cinta dan mereka dapat dengan mudah bermain-main dengan hati seseorang karena tidak pernah terlalu serius dalam hubungan.

Orang dengan zodiak ini sangat genit dan menjadi zodiak yang menginginkan tubuh sensual untuk kepuasan maksimal.



3. Aries


Orang kelahiran Aries bosan dengan satu orang dan itulah sebabnya mereka membutuhkan berbagai jenis tubuh luar biasa untuk memuaskan diri mereka sendiri. Selalu menjadi pusat perhatian untuk dorongan seks tertinggi mereka, Aries selalu memilih keintiman seksual sebelum cinta.

Mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk terangsang dan dapat melakukan semua hal untuk membuat sesi bercinta lebih sensual. Orang yang lahir dengan zodiak Aries adalah pecinta yang intens dan tidak terlalu penuh kasih sayang atau sentimental.

4. Taurus

Orang-orang dengan zodiak ini semuanya tentang fantasi berbasis seks dan pasangan yang panas, tinggi, dan gagah adalah yang penting bagi mereka. Taurus bahkan tidak mengindahkan atau berusaha untuk mengetahui tentang suka atau tidak suka pasangan mereka. Saat berada dalam suatu hubungan, mereka kebanyakan lebih memilih untuk memenuhi fantasi seksual daripada menjaga hal-hal nyaman dan penuh kasih.

Taurus menyukai berbagai jenis kesenangan dan selalu siap untuk mencoba hal-hal baru di kamar tidur. Karena nafsu mereka yang besar untuk seks, zodiak ini menahan emosi mereka di belakang dalam suatu hubungan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1554 seconds (0.1#10.140)