Potongan Rambut Sebelum Wamil, Ken VIXX Tetap Ganteng Kok!

Jum'at, 03 Juli 2020 - 08:33 WIB
loading...
Potongan Rambut Sebelum Wamil, Ken VIXX Tetap Ganteng Kok!
Ken VIXX memperlihatkan potongan rambut barunya, sebelum menjalani wajib militer. Perubahan rambutnya yang pendek ini tidak terlalu pengaruh. Dia tetap tampan. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Dengan hanya beberapa hari tersisa sampai pendaftarannya, Ken VIXX memperlihatkan potongan rambut barunya, sebelum menjalani wajib militer .

Ken berbagi foto potongan rambut barunya di Instagram. Dia terlihat memamerkan dua fotonya kepada warganet. "Rekrut Lee Jae Hwan ~ !! Kesejukan +100. #Ken #StarlightBabies #ShortHair #First #Awkward #RecruitLeeJaeHwan #Hah,” tulis Ken.

Dalam postingannya itu, dia menambahkan komentar dan mengatakan, "Apa maksudmu, Peri pergi ke militer !!!!!!! hahahaha." (Baca juga: V BTS Beri ARMY Spoiler Lagu Baru yang Sedang Dikerjakannya ).
Potongan Rambut Sebelum Wamil, Ken VIXX Tetap Ganteng Kok!

Postingan ini mendapat tanggapan dari rekannya, Ravi VIXX. Dia mengatakan saat melihat gaya baru Ken dengan rambut pendeknya itu. "Anda seorang bulat. Kamu sangat tampan!," terang Ravi.

Sebelumnya, Ken menulis surat kepada penggemar yang mengumumkan pendaftaran militernya, yang dijadwalkan 6 Juli kemarin. Sebelum pendaftaran, pada 4 Juli, Ken membuat rilis baru yang disebut "Counting One by One."
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)