Dulu Sempat Dihujat soal Perselingkuhannya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Kini Tuai Pujian

Selasa, 20 September 2022 - 12:30 WIB
loading...
Dulu Sempat Dihujat soal Perselingkuhannya, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Kini Tuai Pujian
Pasangan artis Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu menjadi sorotan publik. Khususnya, saat keduanya dianggap sukses mendidik putra-putrinya, baik dari pasangan yang sekarang maupun sebelumnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu menjadi sorotan publik. Khususnya, saat keduanya dianggap sukses mendidik putra-putrinya, baik dari pasangan yang sekarang maupun sebelumnya.

Sekadar diketahui, Mulan Jameela sebelum menikah dengan Ahmad Dhani sudah memiliki anak bernama Daffi dan Tiara dari mantan suaminya, Harry Nugraha.

Begitu pula dengan Ahmad Dhani yang sudah memiliki tiga orang putra yakni Al, El, dan Dul dari pernikahan sebelumnya dengan Maia Estianty.

Sejak 2009, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah dan telah dikaruniai dua orang anak yaitu Safeea dan Ali. Pasangan ini terus menjadi sorotan meski sempat dihujat karena kehidupan sebelumnya.

Baca Juga: Maia Estianty Beri Kue Ulang Tahun untuk Anak Mulan Jameela, Ahmad Dhani Tuding hanya Konten

Apalagi, keduanya terlihat cuek memamerkan kebahagiaannya di media sosial. Sehingga tak sedikit netizen yang masih belum move on, terkait kehidupan pribadi mereka sebelumnya.

Namun banyak juga warganet yang senang melihat kebahagiaan pasangan ini, karena dianggap harmonis dan bahagia hingga sukses mendidik anak-anak mereka, baik dari pasangan sebelummnya maupun yang sekarang.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah netizen di akun TikTok nadira.sm, banyak warganet yang memuji hubungan Ahmad Dhani dengan putra dan putri sambungnya, serta hubungan Mulan dengan ketiga putra Ahmad Dhani lainnya.

Tampak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela seperti ingin memberikan kejutan ulang tahun untuk anak perempuan pertama Mulan, Tiara.

Tak hanya itu, dalam perayaan ulang tahun itu, terlihat hadir ayah kandung Tiara yaitu Harry Nugraha dan istrinya atau ibu sambung Tiara.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1829 seconds (11.210#12.26)