Drakor Love In Contract Ungkap Awal Mula Cinta Segitiga Park Min Young

Selasa, 20 September 2022 - 13:07 WIB
loading...
Drakor Love In Contract Ungkap Awal Mula Cinta Segitiga Park Min Young
Drama Love in Contract mengungkap awal cinta segitiga antara Park Min Young, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young. / Foto: Instagram @tvn_drama
A A A
SEOUL - Drama Love in Contract mengungkap awal cinta segitiga antara Park Min Young, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.

Pada gambar terbaru menunjukkan pertemuan pertama antara Choi Sang Eun (Park Min Young), Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo), dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young), yang menandakan dimulainya cinta segitiga.

Choi Sang Eun menabrak Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin di depan lift. Ekspresi wajah dari kedua pria itu terhadap Choi Sang Eun menarik perhatian.

Baca juga: Putra Siregar Bebas dari Penjara, Atta Halilintar: Welcome Back Bro

Tampak Jung Ji Ho yang tenang sedangkan Kang Hae Jin terlihat kebingungan. Choi Sang Eun juga tidak bisa menyembunyikan ekspresi bingungnya saat melihat keduanya bersama.

Pertemuan aneh ini terjadi karena Jung Ji Ho dan Kang Hae Jin secara kebetulan tinggal di apartemen yang sama. Lantas apa yang akan terjadi pada saat mereka bertemu Choi Sang Eun?

Drakor Love In Contract Ungkap Awal Mula Cinta Segitiga Park Min Young

(Foto: Instagram @tvn_drama)

"Chemistry antara Park Min Young, Go Kyung Pyo, dan Kim Jae Young benar-benar yang terbaik. Sangat menenangkan melihat mereka berakting sambil memancarkan chemistry yang fantastis di setiap adegan," ungkap tim produksi, seperti dilansir Soompi, Selasa (20/9/2022).

"Silakan nantikan Love in Contract karena para aktor berakting dengan baik dan bersemangat untuk itu."

Love in Contract merupakan komedi romantis tentang jasa layanan yang menyediakan istri palsu buat lajang yang membutuhkan pasangan untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam.

Park Min Young, yang memerankan sosok istri palsu bernama Choi Sang Eun, mendapati dirinya terjebak lantaran bentrok jadwal.

Baca juga: Dituntut Jadi Bunga Panggung di Srimulat, Nunung Pernah Tampil Hanya Kenakan Pakaian Dalam

Bentrokan jadwal itu terjadi pada klien lamanya, Jung Ji Ho yang memiliki kontrak eksklusif jangka panjang untuk Senin, Rabu dan Jumat, dengan pendatang baru, Kang Hae Jin (Kim Jae Young) yang memiliki kontrak Selasa, Kamis, dan Sabtu.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1171 seconds (10.101#12.26)