Tolak Tawaran Hotman Paris Jadi Asisten Pribadi, Ayu Ting Ting: Abang Dulu Ngebelain Mantan Saya

Selasa, 20 September 2022 - 14:08 WIB
loading...
Tolak Tawaran Hotman Paris Jadi Asisten Pribadi, Ayu Ting Ting: Abang Dulu Ngebelain Mantan Saya
Ayu Ting Ting baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah blak-blakan menolak tawaran Hotman Paris untuk jadi asisten pribadinya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah blak-blakan menolak tawaran Hotman Paris untuk jadi asisten pribadinya. Hal tersebut diketahui dari acara televisi bertajuk Lapor Pak! pada Senin 19 September 2022.

Meski hanya sebatas candaan dan hiburan semata, namun jawaban Ayu Ting Ting dalam percakapannya dengan Hotman Paris yang mengajaknya menjadi asisten pribadi ramai diperbincangkan.

Pada kesempatan ini, Hotman Paris yang memakai kemeja putih dengan celana dan jas berwarna oranye menyala. Sementara Ayu Ting Ting, mengenakan outfit ala pembantu sesuai perannya berkenalan.

Kala itu, Hotman Paris mencoba menawarkan pekerjaan kepada Ayu Ting Ting. Apalagi setelah presenter lainnya mengatakan kecantikan Ayu Ting Ting cocok dengan kriteria asistennya.

Baca Juga: Peserta Ini Gemetar Bertemu Ayu Ting Ting
">

"Eh lu tau gak? Kalau lu kerja ama gue jadi aspri, sepatu lu gak kayak gini," ungkap Hotman Paris kepada Ayu Ting Ting.

Bukannya merasa tertarik, Ayu justru menjawab dengan penolakan secara telak. Ditambah lagi, Ayu membawa masa lalu untuk menjawab dan menolak tawaran Hotman Paris tersebut.

"Gak mau ah. Abang dulu kan ngebelain mantan saya," jawab Ayu Ting Ting.

Sekadar diketahui, Hotman Paris memang pernah menjadi pengacara dari mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso. Ayu dan Henry sendiri menikah pada tahun 2013 dan bercerai satu tahun kemudian.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1114 seconds (10.55#12.26)