Reza Arap Dituduh Selingkuh, Wendy Walters Curhat: Enggak Kuat

Selasa, 20 September 2022 - 17:38 WIB
loading...
Reza Arap Dituduh Selingkuh, Wendy Walters Curhat: Enggak Kuat
Nama Reza Arap mendadak menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Dia dituduh berselingkuh hingga rumah tangganya dengan Wendy Walters menjadi sorotan. Foto/Instagram Reza Arap
A A A
JAKARTA - Nama Reza Arap mendadak menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Dia dituduh berselingkuh hingga rumah tangganya dengan Wendy Walters menjadi sorotan.

Kabar tak sedap ini muncul di tengah Reza dan Wendy yang jarang terlihat bersama di media sosial. Rumor perselingkuhan itu pun viral di media sosial hingga saat ini.

"Beneran Ar4p selingkuh?" tanya akun Twitter @askrlfess dikutip Selasa (20/9/2022).

Kemudian seorang netizen mengunggah tangkapan layar ketika Wendy Walter curhat di Twitter. Wendy terlihat mengibarkan bendera putih di postingan tersebut.





"Enggak kuat," tulis Wendy.

Postingan itu pun mendapat banyak komentar dari netizen. Salah satunya adalah pemilik akun @kafeylatte menyinggung soal kebohongan dan perselingkuhan seseorang.

"Kesalahan adalah sesuatu yang terjadi karena ketidaksengajaan. (Tapi) selingkuh dan bohong terjadi bukan karena tidak sengaja. Itu adalah pilihan," tulis si pemilik akun itu.

"Ingat dia tahu apa yang dia lakukan. Jaga dirimu dan jangan biarkan lelaki manapun merusak hidupmu," kata pemilik akun itu melanjutkan.



Cuitan itu pun mendapat respon dari Wendy yang justru jadi perbincangan netizen. Dalam balasan itu, Wendy berterima kasih atas postingan itu.

"Siapapun kamu, terima kasih," ujar Wendy.

Meski tak menjelaskan secara pasti, namun banyak netizen yang menganggap isu perselingkuhan tersebut memang benar.

"Nggak nyangka banget si Arap," kata netizen.



"Tapi kok nggak kaget ya huhuhu tega bgt, semangat mba Wen," tulis netizen.

"Anjrit Wendy udah makin hari makin cantik makin seksoy gitu malah diselingkuhin," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)