Dikaitkan Isu Reza Arap Selingkuh, Rossa: Aku Sukanya yang Sipit

Selasa, 20 September 2022 - 17:58 WIB
loading...
Dikaitkan Isu Reza Arap Selingkuh, Rossa: Aku Sukanya yang Sipit
Penyanyi Rossa akhirnya buka suara terkait namanya dikaitkan dengan isu Reza Arap selingkuh yang menghebohkan jagat maya hingga trending di Twitter. Foto/Dok.MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rossa akhirnya buka suara terkait namanya dikaitkan dengan isu Reza Arap selingkuh yang menghebohkan jagat maya hingga trending di Twitter.

Sadar namanya juga ikut terseret-seret dalam isu perselingkuhan itu, penyanyi lagu Terlalu Cinta itu tampak terlalu ambil pusing.

“Menjawab pertanyaan netizen, aku sukanya yang sipit2, udah itu aja,” tulis Rossa di akun Twitter-nya yang dikutip, Selasa (20/09/2022).

Sekadar diketahui, sejak pagi nama Reza Arap ramai diperbincangkan oleh netizen karena disebut-sebut telah berselingkuh dari istrinya, Wendy Walters.

Baca Juga: Jadi Juri Indonesia’s Got Talent, Reza Arap Ketagihan Syuting

Bahkan, tak sedikit netizen yang mengkaitkan nama Rossa dari isu perselingkuhan tersebut.

Isu Reza Arap selingkuh ini sebetulnya telah lama terdengar, setelah sang istri, Wendy Walters kerap menyindir kata-kata perselingkuhan.

Alhasil, sindiran-sindiran yang diungkap Wendy Walters itu menuai ragam spekulasi. Diantaranya menuding Rossa sebagai perempuan yang berselingkuh dengan Reza Arap.

Tak hanya itu, mereka pun mengait-ngaitkan isu perselingkuhan itu terjadi karena keduanya kerap berinteraksi dalam sebuah acara ajang pencarian bakat.

Sejumlah indikasi Reza Arap diduga berselingkuh dengan Rossa, banyak netizen yang melacak percakapan keduanya, khususnya di jagat maya. Di mana, saat itu Rossa menyebut akan memberi Reza Arap nugget dinosaurus jika mereka kembali nyanyi bersama.

"Ehehehe lagi nggak? Nanti gue kasih nugget dinosaurus," tulis Rossa di postingan Instagram Reza Arap.

"Mau nugget dinosaurus," timpal Reza Arap yang juga menge-pin komentar Rossa di postingannya.

Tak hanya itu, kedekatan mereka juga dibeberkan warganet. Mengenai postingan Reza Arap soal tato di tangannya yang bergambar bunga mawar dan satu kartu AS.

Kemudian kedua gambar tersebut disambung-sambungkan oleh netizen menjadi Rose + AS jadi Rossa.

Spekuasi-spekulasi itu kian meluas hingga netizen mengkaitkannya dengan video Reza Arap memberikan kejutan kepada Rossa saat dipanggung dengan membawakan bunga.

“Woii mereka cuman temenan doang. Jangan mikir ke sana ke sini ke situ ke atas ke bawah ke samping ke belakang ea,” ujar warganet.

“Oca ini banyak yang sayang karena baik bgt.. mereka udah kayak adek kakak.. banyak job colab juga,” ujar netizen lainnya
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1498 seconds (10.177#12.26)