Bintangi Sinetron Dendam Sampai Mati, Dea Lestari Didapuk Jadi Tokoh Utama

Selasa, 20 September 2022 - 19:26 WIB
loading...
Bintangi Sinetron Dendam Sampai Mati, Dea Lestari Didapuk Jadi Tokoh Utama
Dea Lestari didapuk menjadi tokoh utama sinetron Dendam Sampai Mati yang tayang di MNCTV. Berperan sebagai Mutia, Dea mengaku mengalami sejumlah kesulitan. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Dea Lestari didapuk menjadi tokoh utama sinetron Dendam Sampai Mati yang tayang di MNCTV . Berperan sebagai Mutia, Dea mengaku mengalami sejumlah kesulitan.

Pasalnya, jalan cerita sinetron Dendam Sampai Mati ini terbilang cukup unik. Lantaran hal tersebut, dia harus berusaha keras menarik perhatian penonton terhadap tokoh Mutia yang dia perankan.

"Berat sih, Di sini unik banget yah tokoh utamanya meninggal di episode pertama," kata Dea di lokasi syuting Dendam Sampai Mati, Selasa (20/9/2022).

"Jadi ini agak berat banget. Jadi gimana caranya bikin orang simpatik di satu episode gitu," lanjutnya.



Terlebih lagi, pada episode selanjutnya, Dea tak lagi memerankan 'sosok hidup'. Ini juga yang membuatnya merasa sulit ketika membangun emosi.

"Kedepannya nanti banyak ekspresi dan emosi yang agak sulit. Karena bagaimana pun kita udah enggak attached lagi sebagai manusia tapi harus tetap punya rasa," jelas Dea.

Tak bisa dipungkiri, proses syuting Dendam Sampai Mati diakui Dea begitu menantang. Baru kali ini Dea mendapatkan peran semacam ini.

Sementara itu, Dea merasa Dendam Sampai Mati dirasa sebagai sinetron yang sangat lengkap. Segala unsur turut diselipkan mulai dari mistis, drama keluarga, hingga komedi.



"Ini penyegaranlah di tengah drama-drama keluarga yang dewasa. Pemainnya ada anak-anak, ada komedinya, jadi lengkap," ujar Dea.

Sinetron Dendam Sampai Mati mengisahkan seorang istri bernama Mutia yang meninggal dunia. Sosok Mutia di alam lain masih menyimpan dendam lantaran sempat dikhianati oleh suaminya sendiri semasa hidup.

Saksikan Dendam Sampai Mati hanya di MNCTV setiap Selasa sampai Minggu pukul 21.00 WIB.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1722 seconds (0.1#10.140)