Fiki Alman Perankan Sosok dengan Dua Kepribadian di Sinetron Dendam Sampai Mati

Selasa, 20 September 2022 - 20:35 WIB
loading...
Fiki Alman Perankan Sosok dengan Dua Kepribadian di Sinetron Dendam Sampai Mati
Fiki Alman membintangi sinetron Dendam Sampai Mati. Berperan sebagai Bryan, Fiki mengaku karakter dimainkannya tak biasa lantaran mempunyai dua kepribadian. Foto/Melati Pratiwi
A A A
JAKARTA - Fiki Alman membintangi sinetron Dendam Sampai Mati . Berperan sebagai Bryan, Fiki mengaku karakter yang dimainkannya tidak biasa lantaran mempunyai dua kepribadian.

Menurut Fiki, Bryan merupakan sosok yang baik, tapi sekaligus juga jahat.

"Karakternya antagonis dan protagonis. Jadi dia memiliki dua kepribadian," kata Fiki di lokasi syuting Dendam Sampai Mati di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (20/9/2022).

"Di mana dua kepribadian itu suatu ketika dia jadi jahat banget, suatu ketika dia jadi baik banget dan jahat itu enggak marah-marah atau teriak-teriak gitu. Cuma lebih ke psycho," tambahnya.

Baca Juga: Berbagai Reaksi Warganet Merespons Trailer Perdana Sinetron Terbaru Dendam Sampai Mati

Selama ini Fiki memang sudah biasa menerima peran protagonis atau antagonis. Namun, untuk menjadi keduanya sekaligis dalam satu tokoh merupakan tantangan bagi sang aktor.

"Ini tantangan baru, sebelumnya kan pernah jadi gagap, terus jadi protagonis atau antagonis. Cuman sekarang lebih parah, lebih dingin lagi," jelas Fiki.

Tapi Fiki tak gentar menghadapi peran tersebut. Dia menegaskan siap berlatih demi totalitas akting dalam sinetron Dendam Sampai Mati.

"Cuma karena ini tanggung jawab pekerjaan sebagai aktor gue bilang, 'Saya akan belajar, terus belajar, dan saya sanggupi'. Saya akan berikan yang maksimal dan terbaik," tandasnya.

Baca Juga: Sinetron Dendam Sampai Mati Tayang Perdana Malam Ini, Saksikan di MNCTV

Adapun sinetron Dendam Sampai Mati mengisahkan seorang istri bernama Mutia yang meninggal dunia. Sosok Mutia di alam lain masih menyimpan dendam lantaran sempat dikhianati oleh suaminya sendiri semasa hidup.

Selain unsur mistis, Dendam Sampai Mati juga menyajikan sisi komedi hingga drama yang akan menghibur penonton. Saksikan Dendam Sampai Mati di MNCTV setiap Selasa sampai Minggu pukul 21.00 WIB.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1519 seconds (11.97#12.26)