One East Surabaya Perkenalkan Show Unit Baru: Modern Chic, Dapat Benefit Ratusan Juta Rupiah

Selasa, 20 September 2022 - 19:16 WIB
loading...
One East Surabaya Perkenalkan Show Unit Baru: Modern Chic, Dapat Benefit Ratusan Juta Rupiah
Seiring semakin membaiknya kondisi perekonomian di Indonesia, sejumlah sektor bisnis perlahan mulai berkembang, salah satunya adalah properti. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Seiring semakin membaiknya kondisi perekonomian di Indonesia, sejumlah sektor bisnis perlahan mulai berkembang, salah satunya adalah properti. One East Penthouse & Residences adalah satu dari sekian banyak properti apartemen di Surabaya yang ramai dicari calon konsumen, baik itu dipilih sebagai tempat tinggal ataupun untuk investasi yang akan disewakan.

Bila kalian mencari apartemen untuk memenuhi kebutuhan keduanya, One East Penthouse & Residences adalah pilihan tepat. Selain dikembangkan oleh developer terpercaya MNC Land , apartemen ini memiliki banyak keunggulan, baik itu dari sisi desain yang mewah dan elegan ataupun pilihan tipe unit yang cukup beragam.

Direktur MNC Land, Natalia Cecilia Tanudjaja menyampaikan, untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat terhadap hunian apartemen dengan design modern, One East Penthouse & Residences memperkenalkan show unit terbaru yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

“Kami menawarkan 2 pilihan show unit terbaru yang dapat kalian pilih, yakni tipe 1-bedroom yang dirancang dengan mengusung konsep modern chic, kami membuat lebih light, simple, dan terlihat lebih luas”, ucap Natalia.



Lanjutnya, show unit terbaru yang ditawarkan adalah untuk tipe 2-bedroom yang dirancang dengan design classic elegant yang memberikan feel homey, fresh & harmony, serta terlihat lebih luas.

Kedua show unit baru yang ditawarkan oleh One East Penthouse & Residences bisa jadi pilihan tepat sebagai tempat tinggal ataupun investasi yang akan disewakan. Terlebih nilai capital gain di Kota Surabaya terus naik setiap tahunnya, sehingga menjadikan nilai properti kota ini terus naik.

Lokasinya yang dekat dengan universitas dan area perkantoran, cocok untuk kalian yang ingin menyewakannya. Atau jika kalian dipindahtugaskan di kota ini, apartemen ini juga jadi pilihan terbaik, karena fasilitas yang ditawarkan pun berstandar bintang 5.

Jadi kalian pilih unit yang mana? Apakah1-bedroom atau 2-bedroom? Semuanya tentu kembali ke kalian, apakah sebagai tempat tinggal atau investasi. Khusus periode bulan September ini, kalian bisa manfaatkan benefit ratusan juta rupiah jika membeli unit apartemen di One East Penthouse & Residences.



Kalian cukup DP 5 persen bisa langsung pilih unit dan langsung huni. Tak hanya itu, masih ada gratis biaya AJB dan BBN, serta kalian akan mendapatkan gratis service charge selama setahun penuh. Tertarik untuk miliki unit favorit kalian?

Hubungi segera via WhatsApp ke nomor 0851 0025 1168 atau 0819 9899 1119, serta bisa juga hubungi nomor 031 595 7111. Info lainnya, kunjungi https://www.oneeast.co.id atau https://www.mncland.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)