Sinetron Dendam Sampai Mati MNCTV Terinspirasi dari Kisah Nyata

Selasa, 20 September 2022 - 21:44 WIB
loading...
Sinetron Dendam Sampai Mati MNCTV Terinspirasi dari Kisah Nyata
Sinetron Dendam Sampai Mati yang tayang di MNCTV terinspirasi dari kisah nyata. Hal tersebut menjadi daya tarik sinetron yang dibintangi artis ternama ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sinetron Dendam Sampai Mati yang tayang di MNCTV terinspirasi dari kisah nyata. Hal tersebut menjadi daya tarik dari sinetron yang dibintangi oleh sejumlah artis ternama Tanah Air ini.

Menurut sutradara Dendam Sampai Mati, Sam Sarumpaet bahwa penambahan bagian yang terinspirasi dari kisah nyata tak lain untuk membuat penonton merasa lebih dekat.

"Iya dipetik (dari kisah nyata), sebenarnya ada," kata Sam di lokasi syuting Dendam Sampai Mati di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (20/9/2022).

"Bagaimanapun sebuah produk itu akan menjadi dekat dengan penontonnya kalau penonton juga merasa bahwa serial ini kok seperti pernah dialami," sambungnya.



Hanya saja, Sam tidak membenarkan kisah nyata yang dimaksud berasal dari kisah-kisah viral. Dia pun menegaskan bahwa sisipan kisah nyata merupakan sebuah cara mendekatkan sinetron garapannya dengan penonton.

Sebagai sutradara, Sam berharap penonton bisa merasa terhubung ketika menonton Dendam Sampai Mati. Dia menilai semua yang dihadirkan dalam sinetron tersebut tak berbeda dengan kehidupan nyata.

"Jadi saya harapkan mudah-mudahan ini connected dan disukai oleh penonton," jelas Sam.

Dendam Sampai Mati dibintangi oleh bintang layar kaca favorit pemirsa, antara lain Rendy Septino, Dea Lestari, dan juga Fiki Alman. Uniknya sinetron ini menyisipkan berbagai unsur mulai dari mistis, drama keluarga, hingga komedi.



Sinetron Dendam Sampai Mati mengisahkan seorang istri bernama Mutia yang meninggal dunia. Sosok Mutia di alam lain masih menyimpan dendam lantaran sempat dikhianati oleh suaminya sendiri semasa hidup.

Saksikan Dendam Sampai Mati hanya di MNCTV setiap Selasa sampai Minggu pukul 21.00 WIB.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1377 seconds (0.1#10.140)