HUT ke-17 Star Media Nusantara, Hary Tanoesoedibjo Kenang Sejarah Perjalanan di Baliknya

Selasa, 20 September 2022 - 22:18 WIB
loading...
HUT ke-17 Star Media Nusantara, Hary Tanoesoedibjo Kenang Sejarah Perjalanan di Baliknya
Star Media Nusantara (SMN) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17 di Hotel Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022) digelar meriah. Foto/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Star Media Nusantara (SMN) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17 di Hotel Park Hyatt Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022). Acara tersebut digelar meriah. Sebab, banyak artis Tanah Air yang ikut serta.

Acara tersebut juga turut dihadiri Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo beserta artis lulusan SMN. Mulai dari Tiara Andini, Chef Arnold, hingga Master Limbad dan masih banyak yang lainnya.

"Terima kasih kepada seluruh undangan, keluarga besar SMN talent, saya ucapkan selamat ulang tahun SMN yang ke 17 tahun. Keren sekali ulang tahunnya di Park Hyatt Jakarta," kata Hary Tanoesoedibjo di Hotel Park Hyatt, Jakarta, Selasa (20/9/2022).

Adapun Hary Tanoesoedibjo turut menceritakan kisah di balik suksesnya SMN mewadahi artis beken Tanah Air. Hal itu, bermula saat dirinya mengakusisi RCTI pada 2001.



"Asal usulnya, tahun 2001 saya mengambil alih RCTI. 21 tahun yang lalu 2003 saya kelola sendiri, selang mulai ada program Indonesian Idol akhir tahun 2003 awal tahun 2004 berjalan terus berjalan terus hingga ada KDI dan lain-lain," jelas Hary Tanoesoedibjo.

Dia menambahkan, banyaknya talenta artis yang lahir berkat program pencarian bakat tersebut. Hal ini membuat dirinya tergerak untuk turut mewadahi karier para artis. Sehingga, muncul lah yang namanya Star Media Nusantara.

"Nah di situ saya berpikir kenapa tidak diwadahi di satu organisasi, itu ceritanya. Terus 2005 makannya dibuat perusahaan namanya waktu itu MNC talent management, dan dalam perjalanannya diganti namanya menjadi Star Media Nusantara," ujar Hary Tanoesoedibjo.

Diketahui, PT Star Media Nusantara merupakan sebuah perusahaan manajemen artis di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 2 April 2005 dengan nama MNC Talent Management dan bermarkas di Jakarta. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari MNC Digital Entertainment.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1987 seconds (0.1#10.140)