Kang Tae Oh Wajib Militer Hari Ini, Diprediksi Selesai 2024

Selasa, 20 September 2022 - 23:07 WIB
loading...
Kang Tae Oh Wajib Militer Hari Ini, Diprediksi Selesai 2024
Kang Tae Oh resmi wajib militer (wamil) hari ini. Dia memasuki pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-37 di Jeungpyeong-gun, Chungcheongbuk-do. Foto/Instagram Kang Tae Oh
A A A
JAKARTA - Kang Tae Oh resmi wajib militer (wamil) hari ini, Selasa (20/9/2022). Dia memasuki pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-37 di Jeungpyeong-gun, Chungcheongbuk-do sekitar pukul 13.00 WIB.

Dilansir dari KBIZoom, sesampainya di pusat pelatihan, Kang Tae Oh disambut dengan sorakan hangat dari para penggemar. Bintang drama Extraordinary Attorney Woo ini tak lupa menyapa penggermanya yang telah menunggu.

"Terima kasih telah datang jauh-jauh ke sini. Merupakan suatu kehormatan untuk dapat mendaftar dengan begitu banyak cinta, perhatian, dan berkah dari semua orang. Saya akan memenuhi tugas militer saya dan kembali dengan penampilan yang lebih dewasa. Terima kasih," kata Kang Tae Oh.

"Saya makan pollack rebus sebelum datang ke sini. Apa yang terlintas dalam pikiran saya saat ini adalah mie soba dingin. Aku akan pergi makan makanan yang menyegarkan itu dan kembali dengan tenang,” sambungnya.

Kang Tae Oh Wajib Militer Hari Ini, Diprediksi Selesai 2024

Foto/KBIZoom



Kang Tae Oh Wajib Militer Hari Ini, Diprediksi Selesai 2024

Foto/KBIZoom

Di pintu masuk pusat pelatihan, banyak penggemar berkumpul untuk mendukung Kang Tae Oh. Mereka menyiapkan spanduk dengan tulisan yang memberikan dukungan dan semangat kepada aktor tampan itu.

“Kami menunggumu. Kim Yoon Hwan, bersiaplah," tulis spanduk tersebut.

“Saya sedih dia harus mendaftar saat dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Tetapi seperti yang dikatakan aktor itu bahwa dia akan pergi dan kembali dengan tenang, saya ingin mendukungnya," ujar salah satu penggemar.

Kang Tae Oh memulai debutnya pada 2013 melalui web drama After School: Lucky or Not dan membuat wajahnya dikenal publik dengan membintangi berbagai judul. Seperti You Are Too Much, The Tale of Nokdu dan Run On.



Dia baru-baru ini menjadi bintang setelah muncul dalam drama hit Extraordinary Attorney Woo dan bahkan mendapat julukan “pria yang marah”. Selain itu, Kang Tae Oh juga merupakan anggota grup 5urprise bersama dengan aktor Fantagio Yoo Il, Seo Kang Joon, Gong Myung, dan Lee Tae Hwan.

Kang Tae Oh akan bertugas sebagai tentara aktif selama 18 bulan setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer. Dia diprediksi selesai menjalani wajib militernya pada 19 Maret 2024.

“Nanis (nama penggemarnya), yang sangat mencintaiku. Saya sangat bersyukur dan saya merasa seperti saya pergi dengan begitu banyak cinta. Saya akan mencoba untuk membayar Anda lebih banyak di masa depan. Saya akan hiatus untuk sementara waktu tapi tolong tunggu saya karena saya akan kembali dengan image yang lebih dewasa," ungkap Kang Tae Oh.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)