Pemain Extraordinary Attorney Woo Akan Liburan ke Bali, Tanpa Kang Tae Oh

Rabu, 03 Agustus 2022 - 17:53 WIB
loading...
Pemain Extraordinary Attorney Woo Akan Liburan ke Bali, Tanpa Kang Tae Oh
Pemain drama Korea Extraordinary Attorney Woo dan sutradara dikabarkan akan liburan ke Bali. Mereka dijadwalkan berangkat ke Bali pada Senin (8/8/2022). Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Pemain drama Korea Extraordinary Attorney Woo dan sutradara dikabarkan akan liburan ke Bali . Mereka dijadwalkan berangkat ke Bali pada Senin (8/8/2022).

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh tim produksi Extraordinary Attorney Woo. Sutradara Yoo In Sik dan beberapa pemain drama tersebut dipastikan akan liburan ke Bali tanpa Kang Tae Oh .

"Termasuk sutradara Yoo In Sik, Park Eun Bin, Kang Ki Young, Joo Jong Hyuk, Ha Yoon Kyung, dan banyak lagi akan pergi berlibur ke Bali pada 8 Agustus,” kata tim produksi.

Dilansir dari Soompi, Rabu (3/8/2022) sementara Kang Tae Oh yang berperan sebagai Lee Jun Ho tidak bisa mengikuti liburan bersama lainnya lantaran akan mendaftar wajib militer pada paruh kedua 2022.

Baca Juga: Adegan Tersulit Extraordinary Attorney Woo menurut Park Eun-Bin

Onsen melaporkan mereka akan berlibur di Bali selama 6 hari 4 malam. Ini sedikit berbeda dari liburan hadiah yang biasanya terdiri dari semua staf dan aktor. Liburan ini lebih mirip seperti perjalanan pribadi dengan sutradara dan pemain yang sesuai dengan jadwal.

"Untuk membalas kerja keras kru produksi dan aktor di Studio Genie, kami menyiapkan 'paus emas' sebagai hadiah untuk staf dan aktor, termasuk penulis, sutradara, dan aktor. Sayangnya, dalam hal liburan hadiah, sulit bagi semua staf untuk terlibat,” kata tim produksi.

Di sisi lain, episode ke-10 Extraordinary Attorney Woo yang disiarkan pada Kamis, 28 Juli 2022 menunjukkan Woo Young Woo (Park Eun Bin) khawatir tentang jatuh cinta sebagai seorang penyandang disabilitas.

Dilansir dari KBIZoom, Lee Jun Ho (Kang Tae Oh) membela perasaannya terhadap Woo Young Woo dengan mengatasi prasangka bahwa itu adalah belas kasih daripada cinta.

Baca Juga: Penulis Extraordinary Attorney Woo Ungkap Arti Unik dari Nama Para Karakter Serialnya

Extraordinary Attorney Woo bercerita tentang Woo Young Woo, seorang pengacara muda pengidap sindrom asperger yang bergabung dengan sebuah firma hukum besar. Dia memiliki IQ yang tinggi yaitu 164, ingatan yang mengesankan, dan proses berpikir kreatif.

Woo Young Woo yang brilian lulus dengan nilai tertinggi di kelasnya dari Universitas Nasional Seoul yang bergengsi untuk perguruan tinggi dan sekolah hukum. Namun, dia masih harus berjuang menjalani kehidupan sehari-harinya.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1456 seconds (11.252#12.26)