Jarang Diterpa Kabar Miring, Fenita Arie Ungkap Kunci Keharmonisan dengan Arie Untung

Rabu, 21 September 2022 - 09:49 WIB
loading...
Jarang Diterpa Kabar Miring, Fenita Arie Ungkap Kunci Keharmonisan dengan Arie Untung
Mampu menjaga keutuhan rumah tangga bersama Arie Untung selama 17 tahun, Fenita Arie tak sungkan membeberkan tips menjaga keharmonisan rumah tangganya. / Foto: Instagram @ariekuntung
A A A
JAKARTA - Mampu menjaga keutuhan rumah tangga bersama Arie Untung selama 17 tahun, Fenita Jayanti alias Fenita Arie tak sungkan membeberkan tips menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Arie Untung dan Fenita Arie dikenal sebagai pasangan artis yang jarang diterpa isu tak sedap. Ini karena mereka memiliki cara khusus dalam menjaga keharmonisan rumah tangganya.

Kepada awak media, Fenita Arie tak sungkan membagikan jurus jitu mempertahankan rumah tangganya.

Baca juga: Mau Punya Kulit yang Lembap, 3 Moisturizer Cream Our In One Pilihannya

"Pernikahan itu kayak kerja, jadi kita harus berusaha mewujudkan bagaimana pernikahan itu tetap langgeng terus," ucap Fenita Arie saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Bukan hanya status, tapi bagaimana cara kita tetap mempertahankan bersama-sama berdua dan secara kompak," lanjut artis kelahiran 31 Agustus 1986 itu.

Dalam kesempatan ini, Fenita juga menanggapi isu yang menyebut Arie Untung ingin berpoligami. Dengan santai, ibu tiga anak itu tak ambil pusing saat kabar tersebut beredar luas.

"Aku cuma gini, 'kamu ngapain sih?', gitu sama mas Arie, gitu doang. Dia kan polanya macem-macem, di sosmed ramai karena bikin apa," ungkapnya.

Fenita sendiri tidak siap apabila hal tersebut menjadi kenyataan. Dia juga sudah mengutarakan hal tersebut langsung kepada sang suami.

Baca juga: Booking Liburan Bayarnya Belakangan + Diskon s.d Rp100.000. Gimana Caranya? Baca Terus, ya!

"Kalau aku sih enggak siap, jujur aja. Mungkin ada orang yang bisa, tapi aku bilang sama mas Arie enggak bisa," ujarnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1894 seconds (11.252#12.26)