Adam Levine Tegaskan Tak Selingkuh dengan Sumner Stroh, tapi Akui Berperilaku Genit

Rabu, 21 September 2022 - 11:14 WIB
loading...
Adam Levine Tegaskan Tak Selingkuh dengan Sumner Stroh, tapi Akui Berperilaku Genit
Adam Levine tegas membantah berselingkuh dengan model Sumner Stroh. Melalui Instagram Story, dia mengatakan tidak pernah mengkhianati istrinya, Behati Prinsloo. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Adam Levine tegasmembantah berselingkuh dengan model Sumner Stroh . Melalui unggahan di Instagram Story, dia mengatakan tidak pernah mengkhianati istrinya, Behati Prinsloo .

Namun, Levine mengaku sikapnya sudah melewati batas dan berperilaku genit. Karena itu, dia mengecam pernyataan Stroh yang menyebut dirinya dan sang model pernah menjalin hubungan asmara beberapa waktu lalu.

"Banyak yang dikatakan tentang saya sekarang dan saya ingin menjernihkan suasana. Saya menggunakan penilaian yang buruk dalam berbicara dengan orang lain selain istri saya dengan cara genit apapun," tulis Levine dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (21/9/2022).

"Saya tidak berselingkuh, namun, saya melewati batas. selama periode yang disesalkan dalam hidup saya," sambungnya.

Baca Juga: Behati Prinsloo Hamil Anak Ketiga, Adam Levine Diduga Selingkuh dengan Sumner Stroh

Adam Levine Tegaskan Tak Selingkuh dengan Sumner Stroh, tapi Akui Berperilaku Genit

Foto/Instagram Story Adam Levine

Meskipun vokalis Maroon 5 itu mengakui sikapnya yang genit tidak pantas, dia berjanji tidak akan mengulangi kesalahannya. Pasalnya, bagi Levine, istri dan keluarganya adalah hal yang paling berharga di dunia.

"Dalam kasus tertentu itu menjadi tidak pantas. Saya telah membahas itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki ini dengan keluarga saya. Istri dan keluarga saya adalah satu-satunya yang saya pedulikan di dunia ini," kata Levine.

"Menjadi naif dan bodoh untuk mengambil risiko satu-satunya hal yang benar-benar penting bagi saya adalah kesalahan terbesar yang pernah saya lakukan. Saya tidak akan pernah mengulanginya lagi. Saya bertanggung jawab penuh. Kita akan melewatinya. Dan kita akan melewatinya bersama-sama," lanjutnya.

Pernyataan ini dibuat pelamtun Sugar itu setelah Stroh mengklaim dia berkencan dengan Levine selama sekitar 1 tahun. Dia juga membagikan pesan Instagram yang dia klaim berasal dari sang musisi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1842 seconds (11.210#12.26)