Muncul Wanita Lain Ngaku Digoda dan Diajak Bercinta Adam Levine

Rabu, 21 September 2022 - 13:32 WIB
loading...
Muncul Wanita Lain Ngaku Digoda dan Diajak Bercinta Adam Levine
Adam Levine dituduh selingkuh dengan Sumner Stroh. Meski telah membatah rumor tersebut, kini muncul wanita lain yang mengaku digoda Levine melalui pesan genit. Foto/Fox News
A A A
JAKARTA - Adam Levine dituduh selingkuh dengan Sumner Stroh . Meski telah membatah rumor tersebut, kini muncul wanita lain yang mengaku digoda Levine melalui serangkaian pesan genit di Instagram.

Seorang komedian bernama Maryka memposting di Instagram Story tangkapan layar dari percakapan yang diduga dengan Levine. Di mana vokalis Maroon 5 itu mengajaknya bercinta.

"Bercinta denganku!," tulis Levine dalam pesannya dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (21/9/2022).

Maryka juga membagikan video yang dikirim sang vokalis kepadanya. Di mana dia berkata, "Aku bodoh," meskipun konteks di mana dia mengirimnya tidak jelas.

Baca Juga: Behati Prinsloo Hamil Anak Ketiga, Adam Levine Diduga Selingkuh dengan Sumner Stroh

Wanita lain bernama Alyson Rosef juga memposting banyak pesan yang diduga dari Adam. "Aku seharusnya tidak berbicara denganmu, ya?" tanya Levine.

Dalam percakapan lain, ketika Alyson menyatakan bahwa dia hanya menyukai musik metal, pelantun She Will Be Loved itu justru memuji penampilan Rosef.

"Katakan tidak ada cewek seksi selain kamu," papar Levine.

Kemunculan dua wanita itu terjadi setelah Stroh mengaku berselingkuh dengan Levine. Dalam video TikTok, Stroh mengklaim mereka berkencan selama sekitar satu tahun, kemudian tidak berkomunikasi selama berbulan-bulan.

Baca Juga: Adam Levine Tegaskan Tak Selingkuh dengan Sumner Stroh, tapi Akui Berperilaku Genit

Levine kemudian dengan cepat menanggapi tuduhan tersebut. Dalam sebuah pernyataan yang diposting di Instagram Story, dia membantah berselingkuh, tetapi mengaku bersikap berlebihan dan berperilaku genit.

Bertentangan dengan klaim musisi tersebut, Stroh mengatakan kepada Page Six bahwa dia dan Levine memang memiliki hubungan fisik pada 2021. Dalam video TikTok lainnya, wanita berusia 23 tahun itu mengatakan dia sepenuhnya menyadari bahwa dia bukan korban.

"Bukan saya yang terluka dalam hal ini. Ini Behati dan anak-anaknya. Dan untuk itu saya sangat, sangat menyesal," beber Stroh.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1581 seconds (11.252#12.26)