5 Tips Memilih Hotel sebagai Venue Pernikahan

Rabu, 21 September 2022 - 16:11 WIB
loading...
5 Tips Memilih Hotel sebagai Venue Pernikahan
Hotel menjadi salah satu tempat favorit untuk venue pesta pernikahan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menggelar pesta pernikahan adalah impian semua pasangan yang akan memasuki bahtera rumah tangga. Setiap orang memiliki mimpinya masing-masing mengenai seperti apa pesta pernikahan yang mereka dambakan. Hotel menjadi salah satu tempat yang cocok untuk menggelar pernikahan.

Namun agar pesta pernikahan berlangsung sesuai dengan apa yang diinginkan, kamu harus jeli memilih hotel. Nah berikut 5 tips dalam menentukan pemilihan hotel sebagai venue pernikahan :

1. Lokasi yang Strategis

Menentukan lokasi venue pernikahan menjadi poin pertama yang wajib dipertimbangkan sebelum melanjukan persiapan pernikahan yang lainnya. Carilah venue yang mudah dijangkau, seperti terletak di pusat kota atau di jalan besar, dekat dengan akses tol, dan akses jalan yang bagus sehingga memudahkan para tamu untuk menemukan lokasi pernikahan.



2. Grand Ballroom Elegan dan Berkapasitas Sesuai

Tentukan konsep pernikahan yang kamu inginkan, apakah itu pesta resepsi (pesta besar) ataupun intimate party. Jika Anda menginginkan konsep pesta yang besar, carilah venue yang memiliki Grand Ballroom berkapasitas banyak. Misalnya Grand Ballroom Mercure Serpong Alam Sutera yang berukuran 25 m x 22 m hadir dengan design yang elegan dan memberikan kesan mewah. Dilengkapi dengan bagian foyer yang luas sehingga daya tampung Grand Ballrom bisa mencapai 700 orang untuk standing party. Mint and Pepper Restaurant juga bisa menjadi alternatif pilihan untuk intimate wedding dengan kapasitas 100 orang yang terdiri dari indoor dan semi outdoor restaurant. Design terbaru Mint & Pepper Restaurant yang modern sangat cocok untuk acara-acara intimate.

3. Variasi Makanan yang Beragam dan Enak

Sebelum menentukan pilihan hotel, jangan lewatkan untuk menyicipi menu makanan yang disajikan. Cari tahu apa saja variasi menu yang ditawarkan dan cicipi beberapa menu pilihannya. Selain itu, hotel juga biasanya menyediakan atraksi Food Parade yang bisa ditampilkan sebelum makanan dan minuman disajikan. Umumnya, food parade dilakukan pada saat menyajikan Wedding Set Menu. Hal ini bisa menjadi salah satu entertainment yang bisa ditampilkan dalam acara pernikahan nanti.

4. All-In-One
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1143 seconds (0.1#10.140)