Liliana Tanoesoedibjo Apresiasi 6 Tokoh Peraih Social Excellence Awards 2022

Rabu, 21 September 2022 - 17:20 WIB
loading...
Liliana Tanoesoedibjo Apresiasi 6 Tokoh Peraih Social Excellence Awards 2022
Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo bersama putrinya, Jessica Tanoesoedibjo, yang menjadi salah satu penerima Social Excellence Awards 2022. Foto/MPI/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo memberikan apresiasi terhadap enam sosok inspiratif yang mendapatkan Social Excellence Awards 2022 dari majalah HighEnd.

Liliana mengungkapkan, untuk pertama kali, HighEnd mengadakan acara penganugerahan Social Excellence Awards dengan memilih enam tokoh dari berbagai latar belakang, yang tidak hanya berhati emas, namun juga sebagai panutan bagi semua orang di Indonesia, terlebih di masa yang cukup menantang dalam beberapa tahun terakhir.

Ajang penghargaan Social Excellence Awards 2022 yang bertempat di Park Hyatt Jakarta mengusung tema Be The Light. Acara ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh yang mengabdikan diri untuk sebagian dari waktu, tenaga, maupun materi bagi kesejahteraan sesama.

Liliana mengatakan, melalui acara ini diharapkan mereka dapat terus menginspirasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta negeri tercinta Indonesia.



“Tahun ini HighEnd telah memilih enam tokoh dari berbagai latar belakang, yang tidak hanya berhati mulia, namun juga menjadi panutan bagi masyarakat di sekelilingnya, terlebih di masa yang cukup memberikan tantangan dalam dua tahun terakhir ini,” ujar Liliana Tanoesoedibjo di sela-sela acara Social Excellence Awards 2022 di Hotel Park Hyatt, Jakarta Pusat, Rabu (21/9/2022).

Sosok peraih penghargaan Social Excellence Awards 2022 itu salah satunya putri ketiganya sendiri, yakni Jessica Tanoesoedibjo. Sementara lima orang lain yaitu May Farida, Ria Rusli, Rania Salsabila Azzahra, Drg. Devya Linda SY SpBM, FISID, dan Ruben Onsu.

Selain diberikan plakat secara langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo selaku Executive Chairwoman MNC Group, para peraih penghargaan Social Excellence Awards 2022 juga membagikan cerita inspiratif bagaimana mereka mendedikasikan hidup bagi sesama.

Selain itu, para tamu yang hadir juga dihibur oleh penampilan spesial dari salah satu penerima penghargaan Social Excellence Awards termuda, yakni Rania Salsabila Azzahra. Rania membawakan dua lagu berjudul Sang Dewi dan Peri Cintaku.

Acara Social Excellence Awards 2022 terselenggara berkat dukungan dari para sponsor yaitu NavaPark, Everskin Clinic, Park Hyatt Jakarta, Fagetti, serta Vandelina Florist. Dukungan juga datang dari media di antaranya Lifestyle & Fashion Channels, RCTI+, iNews, Celebrities.id, Okezone, serta MNC Media lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3423 seconds (0.1#10.140)