Raih Penghargaan Social Excellence Awards 2022, Jessica Tanoesoedibjo Berharap Bisa Terus Berkontribusi

Rabu, 21 September 2022 - 18:00 WIB
loading...
Raih Penghargaan Social Excellence Awards 2022, Jessica Tanoesoedibjo Berharap Bisa Terus Berkontribusi
Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo meraih penghargaan Social Excellence Awards 2022. Pencapaian ini diraih berkat komitmennya dalam dunia sosial. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo meraih penghargaan Social Excellence Awards 2022. Pencapaian ini diraih berkat komitmennya dalam dunia sosial.

Jessica lantas mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa mendapatkan penghargaan yang menurutnya bisa menginspirasi banyak orang tersebut.

"Tentunya bersyukur bisa mendapatkan award ini hari ini, tentunya ini bukan alasan kenapa kita harus terus berbagi, tapi award-award seperti ini menghargai orang-orang yang terjun untuk berbagi kebaikan," kata Jessica di Hotel Park Hyatt, Jakarta, Rabu, (21/9/2022).

"Harapannya ke depannya bisa muncul orang lain untuk terinspirasi untuk memberikan sesuatu yang mereka bisa kontribusikan,” sambungnya.



Saat ini, Jessica sendiri diberi tanggung jawab untuk mengurus divisi filantropi di MNC Group, yaitu MNC Peduli. Di mana perusahaan ini berfokus membantu orang yang kurang beruntung, termasuk di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, serta kebebasan beragama.

Bersama suaminya Jonathan Natakusuma Sariaatmadja, Jessica juga mendirikan sebuah LSM untuk anak-anak penyandang disabilitas, bernama Yayasan Saluran Unggul Sesama (YSUS).

“Kalau Yayasan Saluran Unggul Sesama itu aku dirikan bersama suami sama beberapa teman juga. Sebenarnya lucunya juga itu awal cikal bakal bagaimana bisa ngobrol sama suami karena interwst yang mirip gitu ya,” jelas Jessica.

“Karena kita memang ingin myemplung terutama di dunia pendidikan bagi anak-anak yang berkebutuhan khusus. Jadi maka dari itu kita membuat satu organisasi untuk bisa lebih mensupport anak-anak berkebutuhan khusus terutama di daerah-daerah yang lebih terpencil,” lanjutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2933 seconds (0.1#10.140)