Social Excellence Awards 2022 Apresiasi Tokoh di Dunia Sosial yang Menginspirasi

Rabu, 21 September 2022 - 18:29 WIB
loading...
Social Excellence Awards 2022 Apresiasi Tokoh di Dunia Sosial yang Menginspirasi
Social Excellence Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Highend Magazine mengapresiasi tokoh di dunia sosial. Mereka telah memberikan inspirasi orang sekitar. Foto/Wiwie Heriyani
A A A
JAKARTA - Social Excellence Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Highend Magazine mengapresiasi para tokoh di dunia sosial. Mereka dinilai telah memberikan inspirasi bagi orang di sekitar.

Pertama kali digelar, Social Excellence Awards 2022 dikatakan Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo bahwa penghargaan ini ingin menginspirasi orang lain untuk saling menolong.

“Latar belakangnya kita mau memberikan dukungan dan mengapresiasi tentang kegiatan sosial terutama untuk tokoh-tokoh yang sering mengadakan kegiatan sosial apalagi di masa pandemi seperti ini,” kata Liliana di Hotel Park Hyatt, Jakarta, Rabu, (21/9/2022).

“Kita juga mengapresiasi kepada mereka karena dengan adanya apresiasi seperti itu kita juga menginspirasi kepada orang lain supaya mereka bisa membantu orang lain untuk menolong,” imbuhnya.



Social Excellence Awards 2022 ini mengusung tema Be The Light. Melalui acara ini juga diharapkan mereka akan terus dapat menginspirasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan Indonesia.

Tahun ini, Highend Magazine telah memilih enam tokoh dari berbagai latar belakang, yang tidak hanya berhati mulia, namun juga menjadi panutan bagi masyarakat di sekelilingnya.

Keenam sosok peraih penghargaan Social Excellence Awards 2022 yaitu Jessica Tanoesoedibjo, May Farida, Ria Rusli, Rania Salsabila Azzahra, Drg. Devya Linda SY SpBM, FISID, dan Ruben Onsu.

“Keenam tokoh peraih penghargaan Social Excellence Awards 2022 ini terpilih karena mereka telah mendedikasikan hidupnya untuk membantu orang lain sehingga semoga dapat menginspirasi masyarakat Indonesia lainnya,” ungkap Editor In Chief Highend Magazine Lysia Jessica.



Selain diberikan plakat secara langsung oleh Liliana Tanoesoedibjo, para peraih penghargaan Social Excellence Awards 2022 juga membagikan cerita inspiratif bagaimana mereka mendedikasikan hidup bagi sesama.

Acara Social Excellence Awards 2022 terselenggara berkat dukungan dari para sponsor yaitu NavaPark, Everskin Clinic, Park Hyatt Jakarta, Fagetti, serta Vandelina Florist. Dukungan juga datang dari rekan-rekan media, antara lain Lifestyle & Fashion Channels, RCTI+, iNews, Celebrities.id, Okezone, serta MNC Media lainnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)