Samsons Rilis Single Rasa yang Salah, Gandeng Adrian Martadinata Jadi Vokalis

Rabu, 21 September 2022 - 19:06 WIB
loading...
Samsons Rilis Single Rasa yang Salah, Gandeng Adrian Martadinata Jadi Vokalis
Band Samsons merilis single baru berjudul Rasa yang Salah. Pada karya anyarnya ini, band tersebut mengandeng Adrian Martadinata sebagai vokalis mereka. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Band Samsons merilis single baru berjudul Rasa yang Salah. Pada karya anyarnya ini, band tersebut mengandeng Adrian Martadinata sebagai vokalis mereka.

Dengan formasi baru tersebut, Samsons kini beranggotakan Irfan Aulia, Erik Partogi Siagian, Aldri Dataviadi dan Adrian Martadinata.

Rasa yang Salah merupakan single kedua dari trilogi single Samsons pada 2022. Sebelumnya, Samsons telah merilis single berjudul Rayu pada 25 Maret 2022.

Adrian Martadinata selaku vokalis sekaligus penulis lagu Rasa yang Salah mengungkapkan bahwa cerita lagu tersebut berdasarkan kisah nyata dirinya.

Baca Juga: Bams Eks Band Samson Mengaku Mengidap Kanker Kulit dan Otot

"Untuk penulisan lirik lagu berdasarkan kisah nyata dari gue yang ingin gue keluarkan. Awalnya sebenarnya berdasarkan kondisi laki-laki itu selalu salah di mata perempuan," ungkap Adrian di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (21/9/2022).

Bahkan menurut Adrian, perempuan itu adalah mahluk yang begitu langka. Apalagi ketika menjalin sebuah hubungan.

"Salah satu mahluk yang paling langka itu perempuan. Intinya mengenai sebuah hubungan di mana si perempuan ini selalu benar, tapi emang kenyataanya si cowok ini ada salah," kata Adrian.

Tentunya secara garis besar, Rasa yang Salah bercerita tentang kelanjutan dari cerita lirik dalam single Rayu yang menggambarkan tentang kebimbangan sebuah rasa.

Baca Juga: Gandeng Pemain Orkestra Hollywood , Samsons Rilis Album Baru

Sementara itu, Rasa yang Salah akan menjadi jembatan untuk single penutup atau ketiga, nantinya akan rilis pada akhir 2022. Rasa yang Salah sudah bisa didengarkan secara streaming.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1886 seconds (11.97#12.26)