alexametrics

Lahirkan Anak Kelima, Zaskia Mecca: Alhamdulillah Berjalan Lancar

loading...
Lahirkan Anak Kelima, Zaskia Mecca: Alhamdulillah Berjalan Lancar
Kabar gembira datang dari pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Mereka baru saja dikaruniai anak kelima berkelamin laki-laki dan diberi nama Bhaj Kama Bramantyo. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Kabar gembira datang dari pasangan Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Mereka baru saja dikaruniai anak kelima dengan jenis kelamin laki-laki yang diberi nama Bhaj Kama Bramantyo.

Zaskia melahirkan di Jogjakarta International Hospital (JIH) Sleman, Yogyakarta, Jumat (3/7/2020). Proses melahirkan sendiri ditemani Hanung dan persalinan berjalan lancer.

Lewat akun Instagram @zaskiadyamecca. Dalam unggahannya, Zaskia terlihat masih berada di suang operasi, ditemani Hanung yang selalu dekat dengan istrinya itu. Ekspresinya terlihat gembira. Demikian dengan Hanung.

“Alhamdulillah semua proses berjalan lancar... alhamdulillah di dampingi 4 orang terpenting dalam hidup ku, @hanungbramantyo @blessingseven uti dan niwa,” tulis Zaskia di media social. (Baca juga: Potongan Rambut Sebelum Wamil, Ken VIXX Tetap Ganteng Kok!).



“Ketika mereka ber4 kumpul rasanya hati tenang dan siap mengahadapi semua hal yang akan terjadi...Makasih untuk semua kemudahannya ya Allah... walau ada sedikit cerita ga terlupakan setelah operasi tadi ntar deh ku ceritain setelah efek pain killer terasa mulai cenat cenut iniiiih..,” sambungnya.

Hanung juga mempostingan proses kelahiran anaknya. Bahkan, dia menyebut nama anaknya, Bhaj Kama Bramantyo.



"Alhamdulillah, telah lahir dengan selamat adik dari @barmastyabhumi @kana.sybilla @kalamadali @bhaikaba @bhrekata, Bhaj Kama Bramantyo (pengikut Tuhan penuh cinta dari keluarga Bramantyo) Jumat Kliwon, 3 Juli 2020 Jam 06.11 WIB, di RS JIH, Sleman Yogyakarta, Terimakasih atas doanya ya teman-teman semua," tulis Hanung.
(tdy)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak