Desy Ratnasari Ngaku Didekati 2 Pria Bukan Kalangan Artis: Kriteria Saya

Rabu, 21 September 2022 - 20:17 WIB
loading...
Desy Ratnasari Ngaku Didekati 2 Pria Bukan Kalangan Artis: Kriteria Saya
Desy Ratnasari mengaku ada dua pria yang tengah mendekatinya. Foto/Instagram Desy Ratnasari
A A A
JAKARTA - Desy Ratnasari mengaku ada dua pria yang tengah mendekatinya.

Sebelumnya Desy sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi dangdut Nassar. Namun, ternyata dia bukanlah orang yang akan menjadi pasangan Desy kelak. Pasalnya, dua pria yang kini tengah mendekati sang artis bukan berasal dari kalangan selebriti.

"Kalau mendekat alhamdulillah ada tiga, yang tersisa tinggal ada dua. Yang jelas bukan David Chalik. Dua-duanya orang biasa. Bisa politikus, bisa pengusaha, yang jelas bukan artis," ungkap Desy Ratnasari saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca Juga: Pernikahan Cuma Bertahan 11 Bulan, Desy Ratnasari Ngaku Malu dan Ingin Menutup Diri

Bahkan diakui Desy kalau kedua laki-laki tersebut masuk ke dalam kriterianya. "Dua-duanya oke, kriterianya masuk dalam kriteria saya, tapi saya nggak tahu yang mana Allah dekatkan," ujar artis 48 tahun itu.

Meski demikian, Desy memasrahkan semua pada Tuhan. "Kapan akan terjadi pernikahan saya, belum tahu. Saya sudah pernah melalui sebuah hidup yang berharap pada manusia itu terlalu tinggi ekspektasinya akan membuat saya kecewa," terangnya.

Lebih lanjut janda beranak satu ini mengaku, tidak muluk-muluk ingin berpasangan dengan siapa. Tapi satu hal yang paling penting bagi Desy adalah, lelaki tersebut soleh serta memiliki visi misi hidup dan akhirat.

Baca Juga: Dikabarkan Ada Kedekatan, Begini Komentar Nassar dan Desy Ratnasari

"Saya sudah tua, udah nggak pantes saya berpikir dengan siapa saya berpasangan. Umur saya tuh udah umur berpikir untuk mempersiapkan diri sebagai bekal akhirat dan kematian saya," lanjut Desy.

Di usianya yang sekarang, Desy hanya ingin melihat keseriusan dari pria yang mendekatinya. "Saya hanya bilang gini, kalau mau serius datang aja ngelamar. Kalau mau main-main nggak usah. Jadi kita lihat saja. Mereka belum bilang mau melamar," tutur Desy.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2012 seconds (11.252#12.26)