4 Sumber Kekayaan Roro Fitria yang Bernilai Fantastis, Termasuk Warisan Orang Tua Rp700 Miliar

Kamis, 22 September 2022 - 05:50 WIB
loading...
4 Sumber Kekayaan Roro Fitria yang Bernilai Fantastis, Termasuk Warisan Orang Tua Rp700 Miliar
Roro Fitria dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki harta kekayaan melimpah. Baru-baru ini, Roro membuat publik terkejut lantaran menggugat cerai suaminya. Foto/Instagram Roro Fitria
A A A
JAKARTA - Roro Fitria dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki harta kekayaan melimpah. Baru-baru ini, Roro membuat publik terkejut lantaran menggugat cerai suaminya, padahal pernikahan mereka terkesan adem ayem. Apalagi Roro juga baru melahirkan anak pertamanya pada Agustus 2022.

Roro melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Andre Irawan, secara e-court pada Rabu (14/9/2022) pekan lalu. Dalam gugatannya, Roro Fitria tidak menuntut harta gono gini.

Ia memang dikenal sebagai artis kaya raya. Penasaran dari mana sumber kekayaan Roro Fitria? Berikut ulasannya, seperti dirangkum dari beberapa sumber pada Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: Gugat Cerai Suami, Roro Fitria Tepis Kabur dari Rumah

1. Model

Roro Fitria mengawali karier keartisannya sebagai model. Ia mulai terjun ke dunia modelling sejak duduk di bangku SMA. Wanita asal Yogyakarta ini juga diketahui sempat menjadi model untuk beberapa majalah seperti Popular, Majalah Gress, FHM, dan Tabloid Bintang. Ia bahkan pernah menjadi Rising Star Popular 2011 dan juara pertama Babes from Net 2012 oleh Majalah Popular.

2. Artis

Nama Roro Fitria mulai bersinar tatkala muncul di layar kaca. Ia telah membintangi beberapa judul FTV, sinetron, hingga film layar lebar. Salah satu judul film yang pernah dibintangi Roro adalah Bangkitnya Suster Gepeng.

3. Warisan

Sempat hilang di layar kaca, banyak yang penasaran dari mana sumber penghasilan Roro Fitria. Ternyata, ia mendapatkan warisan yang nilainya cukup fantastis, mencapai Rp700 miliar dari kedua orang tuanya. Hartanya terbagi dari harta bergerak maupun harta tak bergerak.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0940 seconds (10.55#12.26)