Para Hijabers Suka Travelling? Yuk Intip Tips Mengemas Jilbab di Koper agar Tak Kusut

Kamis, 22 September 2022 - 10:34 WIB
loading...
A A A
Sebab, selain membawa jilbab segi empat kamu tentu pasti membutuhkan kerudung bergo untuk bisa dikenakan saat malam hari ketika sedang bersantai di penginapan. Membuat kerudung bergo tersebut juga bisa menjadi hijab cadangan ketika kamu tak sengaja kehabisan jilbab.

Itulah tips mengemas jilbab di dalam koper saat travelling agar tak kusut saat digunakan. Terlebih kamu bisa menemukan beragam inspirasi jenis jilbab dengan warna dan model yang kamu inginkan di Tokopedia.

Ikuti Promo Flash Sale Tokopedia karena ada diskon hingga 90 persen dan gratis ongkir dengan minimal pembelanjaan hanya Rp10 ribu.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai promo cashback dan penawaran menarik lainnya. Belanja melalui Tokopedia kamu bisa memilih metode pembayaran untuk setiap transaksi, mulai dari Gopay, Kartu Kredit, BCA KlikPay, Mandiri ClickPay, Mandiri e-cash, hingga pembayaran dengan Tokocash.

Nah tunggu apalagi yuk berbelanja nyaman, aman dan sepuasnya, tinggal duduk manis di rumah, barang impian sudah sampai di tangan. Yuk segera download Tokopedia di App Store dan Google Play sekarang juga!
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)