Tasyi Athasyia Bongkar Akun Haters, Diduga Dibuat Tasya Farasya

Kamis, 22 September 2022 - 11:15 WIB
loading...
Tasyi Athasyia Bongkar Akun Haters, Diduga Dibuat Tasya Farasya
Perselisihan infuencer Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya kembali terjadi. Baru-baru ini, Tasyi mengungkap adanya akun haters yang menfitnah dirinya dan sang suami, Syekh Zaki. Foto/YouTube Tasyi Athasyia
A A A
JAKARTA - Perselisihan infuencer Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya kembali terjadi. Baru-baru ini, Tasyi mengungkap adanya akun haters yang menfitnah dirinya dan sang suami, Syekh Zaki.

Momen itu dibongkar Tasyi dan suami di kanal YouTube-nya, Rabu 21 September 2022. Syekh menga

“Dibalik kedamaian ini, ada gerakan fitnah tersembunyi yang tidak kita duga, ada satu orang di aplikasi ini dia membuat fitnah baru, dan yang aku sayangkan fitnah ini dibuat tanpa bukti dan bisa menggiring orang banyak,” kata Syekh Zaki dikutip MNC Portal Indonesia, Kamis 22 September 2022.

Tak sampai di situ, Tasyi dan sang suami pun terkejut lantaran saudara kembar Tasyi, Tasya jautru ikut terlibat dalam masalah ini. Diduga bahwa Tasya turut membuat akun bodong untuk menghujat dan menyebar fitnah tentang Tasyi.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Jawab Tuduhan Plagiat Konten YouTube Tasyi Athasyia: Gue Selalu Salah

“Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah chatting-an aku sama Tasya. Ternyata akun yang aku mau DM itu akun fake milik Tasya," kata Syekh.

“Second account Tasya yang diubah jadi fake account,” jelas Tasyi.

Syekh juga mengungkap Tasya menyebar isu buruk tentang Tasyi hingga ke rekan influencer dan brand-brand ternama. Tasyi dan sang suami pun tak terima serta menganggap ungkapan Tasya sudah menjatuhkan nama baiknya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya Tasya dan Tasyi berselisih di sosial media. Keduanya sempat bermasalah setelah Tasyi membongkar sikap Tasya setelah ia tak hadir di pesta ulang tahun keponakannya, Maryam Eliza.

Tasyi pun sempat membuat klarifikasi, namun pihak Tasya Farasya masih enggan buka suara.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1421 seconds (10.101#12.26)