Belanja Asik Diskon hingga 60% untuk Makanan dan Minuman hanya di AladinMall by Mister Aladin

Kamis, 22 September 2022 - 11:49 WIB
loading...
Belanja Asik Diskon hingga 60% untuk Makanan dan Minuman hanya di AladinMall by Mister Aladin
Promo aneka makanan dan minuman di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai produk FMCG, promo makanan dan minuman kerap kali diburu masyarakat. Pasalnya, kebutuhan pangan ini dikonsumsi setiap hari. Untungnya, AladinMall by Mister Aladin siap memberikan Anda promo menarik setiap harinya!

Ya, kali ini AladinMall by Mister Aladin punya Promo Menarik Belanja Asik diskon hingga 60% untuk setiap pembelian produk makanan dan minuman. Terdapat banyak produk menarik mulai dari Mayora, Siantar Top, Unilever, Nutrimart, Orang Tua, Bites Official, Khong Guan Mart, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi produk dalam promo makanan dan minuman yang bisa Anda dapatkan di Promo Menarik Belanja Asik Diskon hingga 60%

Susu Tango Kido Dreamy Strawberry 115ml

Susu Tango Kido Dreamy Strawberry 115ml merupakan perpaduan susu sapi segar dengan strawberry ice cream, white chocolate, dan buah strawberry pilihan untuk menemanimu mengejar mimpi! Miliki produk ini seharga Rp2.500 saja.



Buavita Jeruk 250ml

Buavita Jeruk terbuat dari buah jeruk asli dari alam, hanya buah segar berkualitas yang dipetik sehingga membuat Buavita Jeruk nikmat dan segar. Miliki produk ini seharga Rp7.100 saja.

Siantar Top French Fries 2000

Siantar Top French Fries 2000 merupakan snack kentang yang renyah dan gurih serta lezat. Snack ini sangat cocok dikonsumsi sebagai camilan saat Anda melakukan aktivitas sehari-hari! Miliki produk ini seharga Rp6.776 saja.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)