Vidi Aldiano Blak-blakan Belum Mau Punya Anak saat Ditanya Deddy Corbuzier, Ini Alasannya

Kamis, 22 September 2022 - 11:48 WIB
loading...
Vidi Aldiano Blak-blakan Belum Mau Punya Anak saat Ditanya Deddy Corbuzier, Ini Alasannya
Penyanyi Vidi Aldiano blak-blakan mengungkap alasan dirinya belum berani memiliki buah hati dari pernikahannya dengan Sheila Dara. Hal itu diungkap Vidi saat ditanya Deddy Corbuzier di Podcast Close The Door. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Penyanyi Vidi Aldiano blak-blakan mengungkap alasan dirinya belum berani memiliki buah hati dari pernikahannya dengan Sheila Dara. Hal itu diungkap Vidi saat ditanya Deddy Corbuzier di Podcast Close The Door.

Dalam kesempatan itu, Vidi dan Deddy membahas berbagai persoalan, termasuk pernikahan yang keduanya sama-sama belum lama menikah.

Kala itu, Deddy menanyakan rencana punya buah hati pada pelantun Nuansa Bening itu. Ternyata, Vidi masih belum berani untuk memiliki momongan.

"Anak, kapan anak?" tanya Deddy kepada Vidi di Podcast Close The Door yang dikutip, Kamis (22/09/2022).



Lantas Vidi dengan santai menjawab secara blak-blakan bahwa dirinya hingga saat ini masih belum memiliki rencana punya momongan dalam waktu dekat ini.

"Belum sih. Belum berani," ungkap Vidi.

Lebih lanjut, Vidi mengutarakan bahwa alasannya belum memberanikan diri untuk punya momongan adalah karena masalah kesehatan.

"Belum berani. Belum beraninya in sense of my health," beber Vidi kepada Deddy.

Sekadar diketahui, pada awal 2020, Vidi sempat menderita kanker ginjal stadium 3 yang kemudian membuatnya harus menjalani operasi di Singapura. Setelah dinyatakan sembuh, ia pun mulai menjalani pola hidup sehat dan sangat menjaga tubuhnya itu.

Selain karena masalah kesehatan, Vidi juga menuturkan bahwa ia dan istri tidak memiliki banyak waktu berdua ketika pacaran dulu. Hal inilah yang kemudian mendorong mereka pula untuk menikmati waktu berdua terlebih dulu sebelum kehadiran sang buah hati.

"Gue sama Sheila tuh, enam tahun pacaran, kita pacaran syariah, yang nggak dibolehin sama orang tua buat liburan bareng-bareng gitu. Jadi kita kaya masih mau pacaran yang kaya travelling gitu, karena gue suka travelling banget," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)