Semua Bisa Tunjukkan Bakat dan Raih Jutaan Rupiah Lewat HOT+ di RCTI+

Kamis, 22 September 2022 - 12:12 WIB
loading...
Semua Bisa Tunjukkan Bakat dan Raih Jutaan Rupiah Lewat HOT+ di RCTI+
Tunjukkan bakat dan raih jutaan rupiah lewat HOT+ di RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Saat ini, siapa saja bisa menunjukkan bakatnya dengan bertebarannya media sosial dan platform yang bisa dimanfaatkan. Selain itu, masing-masing media tersebut juga menjanjikan beberapa hal seperti ketenaran hingga menjadi sumber penghasilan.

Salah satu yang bisa menjanjikan uang jutaan Rupiah jika para pembaca turut serta ialah Home of Talent Plus (HOT+) yang merupakan fitur yang ada di aplikasi RCTI+. Kenapa bisa begitu? Karena di HOT+ menyediakan banyak challenge atau tantangan yang dapat diikuti para penggunanya dengan iming-iming hadiah jutaan Rupiah.

Sebagai contoh, pada bulan September ini, setidaknya ada 4 kompetisi online dengan challenge atau tantangan yang berbeda-beda sedang berjalan di HOT+. Salah satunya adalah Your Challenge Edisi Ikatan Cinta.



Kompetisi Your Challenge Edisi Ikatan Cinta ini adalah sebuah program challenge akting/lipsync dari adegan-adegan paling lucu di konten program milik MNC Group. Peserta berakting mengikuti dialog dari video sample yang ada dan membuat video akting/lipsync se-unik dan sekreatif mungkin. Video peserta akan dinilai berdasarkan voting dan juri internal untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

Kompetisi online tersebut dapat ditemukan pada fitur Home of Talent Plus (HOT+) yang ada pada platform RCTI+. Di HOT+ juga tersedia banyak kompetisi online yang bisa diikuti dengan berbagai macam tantangan. Mulai dari lip sync, bernyanyi, acting, hingga jalan-jalan.

Sesuai namanya, Your Challenge Edisi Ikatan Cinta ini kembali hadir menantang para calon pesertanya untuk bisa memerankan adegan-adegan yang ada dalam series Ikatan Cinta. Jika para pembaca merupakan warga Pondok Pelangi (sebutan fans Ikatan Cinta), wajib banget untuk ikut di Your Challenge kali ini.



Selengkapnya, kompetisi Your Challenge Edisi Ikatan Cinta dan kompetisi-kompetisi lainnya bisa dikunjungi melalui halaman hot.rctiplus.com atau bisa melalui logo “HOT+” yang ada di bagian atas home RCTI+ juga para pembaca membukanya melalui aplikasi.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3564 seconds (0.1#10.140)