Tayang Perdana, Drama Love in Contract Bertengger di Posisi Teratas

Kamis, 22 September 2022 - 15:01 WIB
loading...
Tayang Perdana, Drama Love in Contract Bertengger di Posisi Teratas
Drama Korea baru berjudul Love in Contract yang telah tayang perdana pada 21 September 2022, sukses menempati posisi teratas di tengah persaingan yang ketat. / Foto: Instagram @tvn_drama
A A A
SEOUL - Drama Korea baru berjudul Love in Contract telah tayang perdana pada 21 September 2022. Drama tvN itu sukses menghuni posisi teratas dalam persaingan yang ketat.

Love in Contract merupakan drama komedi romantis tentang jasa layanan yang menyediakan pasangan palsu untuk para lajang yang membutuhkan partner untuk dibawa ke pertemuan sosial, seperti reuni sekolah dan makan malam.

Park Min Young menjadi tokoh sentral yang memerankan sosok istri palsu bernama Choi Sang Eun. Dikisahkan jika dia terjebak dalam bentrok jadwal antara klien lama Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) dengan pendatang baru, Kang Hae Jin (Kim Jae Young).

Baca juga: 4 Artis Indonesia yang Cerai saat Anak Masih Bayi, Nomor 3 Masih Hangat Diperbincangkan

Seperti dilaporkan Soompi, Kamis (22/9/2022), menurut Nielsen Korea, siaran perdana Love in Contract pada 21 September menempati peringkat nasional rata-rata 3,992 persen.

Catatan itu merupakan peningkatan peringkat dari rekor pemutaran perdana sebesar 3,5 persen yang ditetapkan drama sebelumnya, Adamas.

Sedangkan Good Job mencapai peringkat nasional rata-rata 2,078 persen, menandai penurunan peringkat dari rekor episode sebelumnya sebesar 2,853 persen.

Baca juga: Ernest Prakasa Soal Ramai Isu Perselingkuhan: Kesetiaan Itu Bukan Dicurigai

Drama If You Wish Upon Me dari KBS2 mencatat peringkat nasional rata-rata 1,7 persen, yang juga turun dari peringkat episode sebelumnya sebesar 2,1 persen.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1301 seconds (10.55#12.26)