Jalani Peran Ibu Muda, Ghea Indrawari Adu Akting dengan Chantika Hardi di Series 'Serpihan'

Kamis, 22 September 2022 - 14:48 WIB
loading...
Jalani Peran Ibu Muda, Ghea Indrawari Adu Akting dengan Chantika Hardi di Series Serpihan
Penyanyi muda bertalenta Ghea Indrawari kembali mengasah kemampuan akting dengan berperan sebagai seorang ibu bernama Rachel dalam series Serpihan. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta Ghea Indrawari kembali mengasah kemampuan akting dengan berperan sebagai seorang ibu bernama Rachel dalam series 'Serpihan'.

Dalam series tersebut, Ghea beradu akting dengan artis cilik bernama Chantika Hardi yang berperan sebagai putrinya bernama, Queena. Dalam jumpa pers, Ghea mengaku sempat kebingungan memerankan tokoh ibu sebab ia belum merasakan biduk rumah tangga.

"Jadi kalau boleh jujur dapat peran ibu agak bingung. Menikah aja jauh dari angan Belajar banyak dari film lain, dan aku baca ceritanya dan aku senang, akhirnya mainnya sama Chantika," ujar Ghea Indrawari kepada SINDOnews.com disela sela syukuran Serpihan Series di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2022).

Meski ini pertama kali Ghea dan Chantika dipertemukan, keduanya mengaku sama-sama tak sulit membangun kemistri."Awal syuting sempet ragu-ragu, ini pertama kali syuting jadi anak Kak Ghea. Ya bisa lama-lama kayak seru karena yang lain juga baik-baik semua," beber Chantika Hardi.

Baca Juga: Sempat Positif, Ghea Indrawari Ceritakan Pengalamannya Isolasi Mandiri

"Kebetulan Chantika jago aktingnya dan sebelumnya ngobrol kayak bestie, kita ngibrol terus," lanjut Ghea.

Lewat perannya kali ini, aktris cilik Chantika Hardi terus mengasah kemampuan aktingnya, dengan menerima tawaran series berperan sebagai Quenna, anak dari seorang ibu bernama Rachel yang diperankan oleh Ghea Indrawari.

"Aku terima ini karena ceritanya bagus dan menyentuh banget," kata Chantika Hardi.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1153 seconds (10.101#12.26)