Sambut Ultah Ke-17, Passion Jewelry Sajikan Pameran Unconditional Love

Kamis, 22 September 2022 - 17:05 WIB
loading...
Sambut Ultah Ke-17, Passion Jewelry Sajikan Pameran Unconditional Love
Dalam pameran ini, Passion Jewelry dan Diamond & Co menghadirkan berbagai macam koleksi perhiasan berlian berdasarkan kebutuhan dan event. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Passion Jewelry menghadirkan Unconditional Love, pameran perhiasan merayakan 17 tahun yang diadakan pada 19-25 September 2022 di The Forum, Atrium 3 Mall Kelapa Gading, Jakarta.

Dalam pameran ini, The Flamingo diperkenalkan sebagai logo baru Passion Jewelry. Filosofi yang sangat unik dan bermakna mengapa flamingo dipilih sebagai ikon baru sebagai bagian dari brand identity.

Passion Jewelry di usianya yang ke-17 bisa dianalogikan seperti seekor flamingo yang bertransformasi menuju fase kesempurnaan. Flamingo terlahir dengan warna bulu abu-abu. Warna pink ikonik mereka membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berkembang dan berubah bersama dengan bagian tubuh lainnya.

Baca juga: Semua Bisa Tunjukkan Bakat dan Raih Jutaan Rupiah Lewat HOT+ di RCTI+

Adapun makanan yang mereka makan perlahan memberi mereka warna yang indah, tetapi itu hanya datang seiring waktu.

"Flamingo mengingatkan kita bahwa jika kita mampu menjaga dan terus berusaha, kita dapat mencapai potensi penuh dalam hidup," ungkap COO PT Passion Abadi Korpora, Airyn Tanu di sela-sela acara Unconditional Love, baru-baru ini.

Selain itu, mereka dianggap sebagai simbol romansa. Mereka memiliki ritual masa perkenalan indah dan dapat merawat anak-anak mereka dengan sangat baik. Flamingo juga dikenal sebagai simbol cinta dan gairah.

"Passion Jewelry bercita-cita untuk menjadi merek perhiasan yang thoughtful di mana setiap orang, tanpa memandang usia, ras, budaya dan warna, merasa welcome dan tentunya meningkatkan rasa percaya diri saat mengenakan perhiasannya," tuturnya.

Dalam pameran ini, Passion Jewelry dan Diamond & Co menghadirkan berbagai macam koleksi perhiasan berlian berdasarkan kebutuhan dan event. Baik itu pasangan yang mencari cincin kawin impian, cincin pertunangan atau bahkan seorang wanita yang hanya ingin menambahkan koleksi berlian cantik ke kotak perhiasannya.

Bukan sekadar pameran, Passion Jewelry juga menghiasi tempat dengan dekorasi dan ornamen serba fuchsia sebagai identitas warna merek yang unik dan memorable.

Acara-acara seru selama pameran juga turut menghibur penonton, seperti Passion Model Search bersama Ayu Gani pemenang Asia's Next Top Model Cycle 3, Passion Got Talent, Creative Art Competition, Daily Diamond Doorprize dan Grand Prize dalam acara yang dipandu Melaney Ricardo pada hari terakhir pameran.

Baca juga: Sering Perankan Tokoh Sunda, Neneng Wulandari Berhenti Jadi Orang Sunda dalam Serial Terbaru

"Melalui acara ini, saya pun berharap Passion Jewelry juga dapat menjadi komunitas yang hangat yang selalu menyambut Anda kapanpun dan dimanapun, dan tentunya menjadi one-stop-diamond-jewelry shopping solution," tutur CEO Passion Abadi Korpora, Antonio Prawira.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)