Ramai Dikabarkan Selingkuh, Adam Levine Enggan Cerai dengan Behati Prinsloo

Jum'at, 23 September 2022 - 10:11 WIB
loading...
Ramai Dikabarkan Selingkuh, Adam Levine Enggan Cerai dengan Behati Prinsloo
Penyanyi Adam Levine masih jadi buah bibir netizen usai kepergok mengirim pesan genit ke model cantik, Sumner Stroh. / Foto: Instagram @adamlevine
A A A
JAKARTA - Penyanyi Adam Levine masih jadi buah bibir netizen usai kepergok mengirim pesan genit ke model cantik, Sumner Stroh.

Hal itu membuat Adam diduga berselingkuh dari sang istri, Behati Prinsloo yang kini tengah berbadan dua.

Menanggapi hal tersebut, Adam pun menjelaskan bahwa dirinya tak selingkuh dari Behati Prinsloo, yang juga merupakan model Victorias Secret itu.

Baca juga: Najwa Shihab Bagikan Pesan Inspiratif usai Rebut Trofi di ITA Awards 2022

Lebih lanjut, seperti dilansir Just Jared, seorang sumber mengatakan jika Adam Levine mengaku ingin terus mempertahankan rumah tangganya.

Dia tak mau ada perceraian antara dirinya dan Behati. "Dia (Adam) selalu berusaha membuat hal lebih baik, dia tidak pernah mau ada perceraian," kata sumber itu, dikutip MNC Portal Indonesia, Jumat (23/9/2022).

Sumber itu juga menyebutkan bahwa Adam mengakui kesalahannya dan telah membuat kecewa sang istri. Vokalis Maroon 5 ini bertekad akan selalu setia dengan Behati.

"Adam tahu ini kesalahannya, dia berkomitmen pada Behati dan ingin membuat semuanya berjalan baik," sebutnya.

Baca juga: Fans Sempat Khawatir saat Arya Saloka Terpeleset di ITA Awards 2022

Sebelumnya, Adam Levine kedapatan mengirim pesan genit ke seorang model cantik, Sumner Stroh. Wanita itu membongkar percakapannya dengan Adam Levine yang ingin menamai anak ketiganya memakai nama model itu.
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1068 seconds (10.177#12.26)