Tandai Satu Tahun Berdiri, Ekspansi Brand Teh Kekinian Ini Sukses Miliki 2.000 Gerai

Jum'at, 23 September 2022 - 09:00 WIB
loading...
Tandai Satu Tahun Berdiri, Ekspansi Brand Teh Kekinian Ini Sukses Miliki 2.000 Gerai
Es Teh Nusantara memiliki misi menciptakan ribuan outlet dan pengusaha berkualitas. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Teh merupakan salah satu minuman yang digemari masyarakat Indonesia. Selain karena mudah dibuat, aroma yang sedap serta khasiatnya dalam membantu meningkatkan fokus dan konsentrasi menjadikan teh begitu disukai.

Kehadiran teh dari berbagai merek dan varian belakangan ini pada akhirnya menginspirasi masyarakat untuk berbisnis di sektor kuliner. Salah satu minuman teh kekinian yang sedang viral yaitu Es Teh Nusantara.

Bisnis berkonsep waralaba ini memiliki misi menciptakan ribuan outlet dan pengusaha berkualitas. Per 2022, Es Teh Nusantara telah memiliki 2.000 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Es Teh Nusantara, sebuah brand minuman berbahan dasar racikan teh tradisional dari bahan daun teh asli, menghadirkan cita rasa minuman teh yang sebenarnya. Hadirnya gerai-gerai Es Teh Nusantara di beberapa tempat strategis mampu meningkat ekonomi masyarakat sekitar,serta mempermudah penggemar es teh kekinian mendapatkan minuman teh terbaik, autentik, dan berkualitas tinggi," papar Indra Sandy, Marketing Es Teh Nusantara di Jakarta, Kamis (22/9/2022).

Walaupun baru berkecimpung di kancah industri teh kekinian Indonesia, namun perkembangan Es Teh Nusantara begitu cepat dan masif. “Es Teh Nusantara berdiri sejak 2021. Namun, perkembangannya begitu cepat dan masif. Kami berbeda dengan prodak lain karena Es Teh Nusantara bisa disebut sebagai salah satu brand yang mengawali maraknya usaha minuman teh yang ada saat ini," kata Indra.

Menurut Indra, Es Teh Nusantara yang diproduksi oleh PT Mommilk Group Indonesia dan berpusat di Kota Solo, Jawa Tengah, hadir untuk lebih mendorong kebiasaan minuman teh di tengah masyarakat dengan sajian serta cita rasa yang khas dan berbeda.

"Ditambah banyak varian pelengkapnya, membuat menu yang ada di Es Teh Nusantara jadi semakin beragam dan berbeda dibandingkan brand es teh lain," pungkas Indra.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2987 seconds (0.1#10.140)